Money Heist Korea Review yang Resmi Rilis pada 24 Juni 2022 Lalu

Iskandarnote.com Money Heist Korea Review – Money Heist merupakan sebuah serial asal Spanyol yang sangat populer di Netflix. Kisah dalam serial ini sebenarnya sudah selesai sejak akhir tahun 2021 lalu, namun kepopuleran dari seris ini tidak surut begitu saja pada tahun tersebut.

Pada 24 Juni 2022 kemarin, filim Money Heists Korea telah tayang yang di mana ceria yang diangkat pada film ini merupakan adaptasi dari serial aslinya. Money Heist Korea review pun langsung membanjiri media sosial sejak serial dengan judul resmi Money Heist: Korea ini rilis.

Karena Money Heist Korea merupakan remake dari versi original-nya, maka alur cerita perampokan hingga kisah percintaan antar karakter dalam versi drama Korea-nya sama persis dengan versi Spanyol.

Latar tempat utama yang ditampilkan pada Money Heist Korea juga memiliki kesamaan, yaitu pada museum percetakan uang. Namun yang membedakan dari versi originalnya, lokasi yang digunakan pada film Money Heist Korea berada pada semenanjung.

Namun tentunya dalam alur cerita Money Heist Korea ini diselipkan bumbu baru yang mengundang penasaran. Adengan baru yang akan muncul yaitu tentang masalah unifikasi Korea Utara dengan Korea Selatan. Meskipun dalam kehidupan nyata kedua wilayah tersebut sudah berdamai, masih ada sentiment antara orang Korea Utara dan Korea Selatan.

Konflik antara Korea Utara dan Korea Selatan yang diusung pada serial Money Heist: Korea berhasil membuat drama ini memberi nuansa yang lebih politis dari aslinya. Karena dalam Money Heist Korea masih menampilkan sentiment antara orang Korut dan Korsel, baik di pihak politik, kelompok perampokan, hingga sandera sekalipun.

Penambahan konflik antara dua negara yang kini sudah berdamai dan tingga dalam satu bendera yang sama inilah yang membedakan Money Heist versi Spanyol dan Korea.

Sementara untuk karakter, pada Money Heist Korea para karakter perampok memiliki julukan yang sama persis dengan yang ada versi originalnya.

Hanya saja, terdapat perubahan sifat ke arah yang lebih positif pada sejumlah karakter. Namun ada sedikit kekurangan pada versi drama Korea, di mana Profesor yang seharusnya berperan penting dalam misi perampokan, kurang meninggalkan kesan terhadap para penonton.

Itu adalah Money Heits Korea review. Meski ada sejumlah kesamaan antara versi Spanyol dan Korea, tentu ada banyak kejutan pula yang akan temukan pada versi remake ini.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.