Naik 333 Persen, Saham Bank Jago jadi Primadona

PT Bank Jago Tbk

Iskandarnote.com PT Bank Jago Tbk (ARTOS) telah resmi menjadi RDN dan bekerja sama dengan sekuritas Timegah Sekuritas Indonesia dan Mahakarya Artha Sekuritas (Stockbit).

Kharim Siregar selaku Direktur Utama Bank Jag mengatakan bahwa penyediaan rekening dana nasabah ini bertujuan agar para nasabahnya lebih aktif dalam berinvestasi.

Menariknya, pembukaan RDN PT Bank Jago Tbk ini dilakukan tanpa saldo minimum dan dapat dilakukan kapan saja. Hal ini tentu menjadi kemudahan tersendiri bagi para nasabah yang ingin terjun ke dunia investasi.

“Kunci layanan RDN Bank Jago adalah, aman, simple dan real-time karena para investor bisa merasakan seamless experience pada saat pembukaan RDN dan transaksi. Prosesnya cepat karena pembukaan akun trading, RDN Bank Jago, dan rekening tabungan Bank Jago bisa dilakukan sekaligus di aplikasi Stockbit,” jelasnya, Rabu (22/12/2021).

Kharim juga menjelaskan bahwa pihak Bank Jago akan memberikan bunga yang menarik bagi nasabah atas dana mengendap di RDN. Selain itu, top up dana investasi juga bisa dilakukan secara real time dengan cara memindahkan dana dari Kantong utama Bank Jago ke Kantong RDN melalui aplikasi Jago.

FYI, hingga saat ini ARTO telah menunjukkan performa yang begitu mentereng dengan kenaikan mencapai 333,66 persen year to date (ytd) per 23 Desember 2021.

Tak tanggung-tanggung, saham Bank Jago bahkan kini telah masuk dalam jajaran top 10 market cap terbesar. Dengan nilai Rp242,12 triliun, saham bank yang awalnya bernama Bank Artos Indonesia ini menduduki posisi kelima.

Reksadana yang Memiliki Saham ARTO di Dalamnya

Melirik sentimennya yang begitu menggiurkan, tampaknya Anda juga perlu mengetahui apa reksadana apa saja yang mempunyai saham ARTO pada portofolionya.

Setidaknya, tercatat sebanyak 23 produk reksadana yang mempunyai saham ARTO pada portofolionya. Data yang diperoleh dari Bareksa ini terdiri dari dua jenis produk, yakni reksadana campuran dan reksadana saham.

Beberapa reksadana yang dimaksud antara lain adalah Mandiri Investa Cerdas Bangsa, Batavia Dana Saham, Manulife Saham Andalan, BNP Paribas Spektra, Jarvis Balanced Fund dan lainnya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *