Nancy MOMOLAND Viral di Twitter, Ada Apakah?

Iskandarnote.com Baru-baru ini, nama Nancy MOMOLAND viral di media sosial, khususnya Twitter. Ya, dalam jejaring sosial berlogo burung biru ini, wanita berparas cantik tersebut tampak sedang berganti pakaian di belakang panggung.

Video dengan durasi 2 menit 20 detik tersebut sontak membuat warganet penasaran dan berburu link videonya. Kamu juga termasuk salah satunya?

Diketahui, dalam video viral tersebut, Nancy MOMOLAND terlihat sedang ganti busana di belakang panggung. Ia tampak melepaskan pakaiannya dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Mengenal Nancy MOMOLAND

Beberapa diantara kamu mungkin belum familiar dengan wanita blasteran Korea-Amerika ini. Yups, Nancy merupakan gadis keturunan Korea-Amerika Serikat. Ia juga merupakan member atau anggota dari girl group MOMOLAND.

Namanya melejit di dunia hiburan sejak bergabung dengan girl group tersebut. Karena parasnya yang cantik dengan blasteran khas Korea, Nancy pun semakin dikenal oleh publik.

Di sisi lain, ia juga memiliki bakat selain menyanyi, yaitu menjadi host.

Video Nancy MOMOLAND Viral Sejak 2021

Sebenarnya, video yang berisikan Nancy berganti busana tersebut sudah tersebar di media sosial sejak awal 2021 lalu. Namun video berdurasi 2 menit lebih ini kembali viral dan dicari netizen Twitter.

Diketahui, video ini direkam saat dirinya menjadi host pada acara Asia Artis Award (AAA) yang diselenggarakan tahun 2019 lalu di Vietnam.

Video tersebut direkam oleh kamera tersembunyi yang dipasang pada pojok ruangan oleh pihak tak bertanggung jawab. Di mana Nancy sedang berganti busana di ruang ganti miliknya dan tanpa disadari ada kamera penyusup yang mencuri videonya.

Bukan hanya merekam tanpa izin, video tersebut kemudian disebar luaskan di media sosial lengkap dengan foto-foto yang memperlihatkan Nancy MOMOLAND tengah ganti kostum panggung.

Pihak penyelenggaran ataupun MLD Entertainment selaku management dari girl group MOMOLAND pun sudah mengambil tindakan atas tindakan yang dilakukan oleh pihak tak bertanggungjawab tersebut.

Laporan terkait video Nancy MOMOLAND viral sudah dilayangkan ke pihak kepolisian dan tinggal menunggu tindakan selanjutnya untuk memberikan hukuman pada pihak yang memasang kamera tersembunyi sekaligus penyebar video tersebut.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.