Nonton Anime Yuusha Yamemasu Gratis, dan Sinopsisnya

Iskandarnote.com Nonton Anime Yuusha Yamemasu – Animasi memang selalu menjadi pilihan tontonan yang bisa dinikmati di waktu kosong. Bagaimana tidak, hadirnya anime dengan beragam genre yang berbeda dan cerita yang menarik selalu berhasil menghibur para penontonnya. 

Saat ini, animasi yang paling banyak diminati adalah animasi Jepang. Sebab, animasi Jepang masa kini selalu menghadirkan anime-anime terbaru dengan cerita yang seru sehingga sayang untuk dilewatkan. Ya, salah satu anime Jepang yang paling ditunggu para penggemarnya adalah Anime Yuusha Yamemasu.

Anime Yuusha Yamemasu ini merupakan anime yang diadaptasi dari novel karya Quantum dan diilustrasikan oleh author Hana Amano. Anime yang mengusung genre action, comedy dan fantasy ini menceritakan tentang seorang pahlawan super yang memiliki nama Leo.

Yuusha Yamemasu telah merilis episode pertamanya pada tanggal 6 April. Meskipun masih terbilang baru namun anime ini telah berhasil membuat para wibu penasaran dengan episode-episode lanjutannya.

Nah, buat kamu yang ingin nonton anime Yuusa Yamemasu, ikuti ulasan berikut untuk mendapatkan link streamingnya.

Sinopsis Anime Yuusha Yamemasu

Anime Yuusha Yamemasu ini menceritakan tentang dunia setelah perang besar terjadi serta telah mencapai kemenangan karena kehadiran sosok pahlawan terkuat. Pahlawan terkuat tersebut bernama Leo Demonheart.

Namun, setelah menyelamatkan dunia, Leo menjadi sosok yang tidak diharapkan di dunia manusia yang damai. Sebab, Leo dianggap sebagai seseorang yang terlalu kuat dan cukup ditakuti akan menjadi penguasa yang semena-mena dalam dunia manusia. Selain itu, kekuatan yang dimiliki Leo juga dianggap sangat berbahaya.

Sedangkan para manusia mengharapkan dunia tetap aman dan damai tanpa adanya pertarungan lagi. Maka, pada suatu hari Leo pun diasingkan oleh para manusia dari dunianya.

Di tengah kesendiriannya, Leo bertekad dan memutuskan untuk mencari pekerjaan di tentara Raja Iblis yang pernah dikalahnnya. Namun, pada saat Leo menemui Raja Iblis tampaknya kehadirannya tidak diterima dengan baik. Di mana ada banyak pasukan Raja yang menghadang kedatangan Leo sebab raja dulu pernah dikalahkan oleh Leo.

Tetapi dengan tekad yang kuat serta kekuatan yang dimiliki, Leo berhasil membuat kondisi pasukan Raja menjadi baik. Maka, Leo pun berhasil menemui Raja Iblis dan menanyakan alasan Leo ingin bergabung dan bekerjsama dengannya.

Tentu, Raja Iblis masih sangat ragu dengan maksud Leo ingin bergabung dengannya hingga pada akhirnya Leo ditolak untuk bergabung dengan pasukan Raja. Meskipun demikian, tetapi Leo tidak menyerah dengan keinginannya untuk bergabung bersama Raja iblis.

Di sisi lain, kondisi salah satu divisi dari pasukan raja yaitu Angkatan darat tengah tersangkut banyak masalah, sehingga Raja menerima Leo sebagai pasukannya. Tentu, kehadiran Leo di divisi tersebut membuat segalanya menjadi lancar dan lebih baik dari sebelumnya berkat kekuatan yang dimilikinya.

Suatu ketika, Leo pun bertanya kepada Raja Iblis terkait dengan maksudnya dulu menyerbu dunia manusia. Nah, jika ingin mengetahui jawaban dari Raja Iblis maka terus ikuti anime Yuusha Yamemasu di episode-epsisode selanjutnya.

Link Nonton Anime Yuusha Yamemasu

Memang, anime Jepang yang satu ini tengah banyak dicari oleh semua kalangan. Sebab, mempunyai alur cerita yang seru dan menarik untuk ditonton.

Namun, jika ingin menonton anime ini kamu harus mengetahui nama lain dari anime ini agar tidak bingung ketika ingin mencari link download anime Yuusha Yamemasu. Adapun nama lain dari anime Yuusha Yamemasu ini adalah Yamemasu Tsugi No Shokuba.

Untuk menonton anime Yuusha Yamemasu ini kamu bisa mengunjungi aplikasi nonton Anime.ID atau mengunjungi YouTube dengan mengakses link Ani-OneAsia.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.