Novel Charlie Wade BAB 3208 || The Charismatic Charlie Wade Bab 3208

Charlie Wade BAB 3209

Iskandarnote.com|| Novel Charlie Wade BAB 3208 ini memang ditunggu-tunggu oleh warganet yang ngebet banget bagi pembaca setia The Charismatic Charlie Wade Bab 3208.

Lantas bagaimana keseruan cerita yang disajikan pada Charlie Wade BAB 3208 ini, yuk kita simak penjelasannya dibawah ini :

The Charismatic Charlie Wade Bab 3208

Wendy sangat ketakutan ketika melihat penampilan neneknya yang agak arogan, di dalam hatinya dan buru-buru berkata, “Nenek! Bagaimana Anda bisa begitu kasar kepada saudara ipar! Cepat dan minta maaf padanya!”

Mrs. Willson measa kagum setelah mendengarkannya kemudian ia berkata dengan sedikit nada tinggi, “Wendy, apa kamu sudah gila? Apakah keluarga kita tidak cukup susah dari intimidasinya? ”

Wanita tua itu berkata dengan kemarahan yang benar dan menegur: “Jangan lupa! Ibumu dikirim ke tempat pembakaran batu bara hitam olehnya!”

“Jika dia tidak mengirim ibumu ke tempat pembakaran batu bara hitam, ayah dan ibumu tidak akan berada dalam situasi ini hari ini!

Tikus itu, Elaine, tidak akan memiliki kesempatan untuk mempermalukan ayahmu dengan menggantungkan topi hijau di seluruh balkon!”

“Juga, apakah kamu lupa apa yang terjadi padamu dan aku, ketika kita ditahan? Itu tidak semua akibat ulahnya dia ?! ”

“Sekarang kamu memiliki peluang besar untuk melakuakan dendam padanya, kamu tidak hanya tidak membantuku, tetapi juga mengarahkan sikumu ke bajingan ini, kamu ingin membunuhku!”

Sepertinya mereka cukup serius dan berkata dengan nada tegang, Ekspresi Wendy tiba-tiba menjadi sangat jelek, “Nenek! Anda sudah sangat tua, mengapa Anda tidak memiliki pemahaman yang benar tentang benar dan salah?”

Baca Juga :   Mahaplung.com Viral di Medsos

“Kamu memang benar, ibuku memang dikirim ke tempat pembakaran batu bara hitam oleh saudara iparku, tetapi pernahkah kamu memikirkan mengapa dia dikirim ke tempat pembakaran batu bara hitam olehnya?

Jika dia tidak bermain-main dengan wanita itu, mengadu semua uang Elaine belum lagi vila saudara iparnya, dia tidak akan bisa menghukumnya seperti itu!”

“Dan kita berdua ke pusat penahanan, kejadian itu, pada akhirnya, juga kesalahan kita sendiri, vila diberikan kepada saudara ipar, tetapi Anda ingin mengambil alih,

berulang kali datang ke masalah, Anda juga mendorong saudara untuk datang ke pengurus rumah tangga tua Solmon pada waktu itu, kami tidak dihukum, sudah kasih karunia ekstra-hukum saudara ipar! “

Mrs. Willson berdiri tercengang sangat syok seperti disambar petir.

Dia menatap Wendy, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun selama setengah hari, sementara seluruh tubuhnya sudah gemetar hebat karena amarahnya.

Setengah hari kemudian, dia menunjuk Wendy dan berkata dengan sangat kesakitan, “Wendy ah Wendy! Sup memesona macam apa yang telah Anda berikan oleh Charlie? Kamu selalu membencinya, jadi mengapa kamu mulai berbicara dengannya sekarang?”

Wendy memandangnya dan berkata tanpa bergeming: “Kakak ipar tidak menuangkan sup jiwa untukku, dan aku tidak berbicara dengannya, aku hanya melihat kebenaran dari masalah itu sendiri!”

“Sebelumnya seribu kesalahan, ini salah kami, saya minta maaf kepada sepupu saya, tetapi juga maaf kepada saudara ipar, kami menyakiti dan mengecewakan mereka lagi dan lagi!”

“Kamu …… kamu f * rt!” Nyonya Willson sangat marah sehingga dia hampir mengalami serangan jantung, gemetar dan menunjuk ke Wendy, dengan marah menegur, “Apakah kamu lupa bagaimana Charlie merencanakan untuk menyakiti keluarga kita?”

Baca Juga :   Komik Arisan Sudah Waktunya Pulang

“Kami hampir kehilangan setengah dari hidup kami ketika kami memakan pangsit yang dibungkus dengan bakung! Apakah ini bukan perseteruan darah sekarang ?! ”

Wendy menggelengkan kepalanya dan berkata, “Daffodil ditanam di rumah oleh saudara ipar, dan kamu mencurinya sebagai daun bawang untuk dimakan, yang merupakan pencurian itu sendiri!

Mencuri makanan orang lain, memakan keracunan juga sepenuhnya salahmu sendiri, apa hubungannya dengan dia?”

Nyonya Willson merasa kecewa berat, wajahnya nampak memerah, sambil menggertakkan giginya dan mengutuk, “Kamu …… kamu mencoba membunuhku, kamu! Jika kamu terus mendukung Charly, maka aku tidak akan menganggapmu sebagai cucuku!” ungkapnya terhadap Wendy.

Wendy terus bersikap keras dan membalas, “Jika kamu tidak meminta maaf kepada saudara ipar, maka aku tidak akan menjadikanmu sebagai nenek!”

Mrs. Willsonpun seketika tercengang kemudian berteriak, “Wendy, apa kamu sudah gila? Apa hebatnya orang ini sehingga kamu rela melawan nenekmu sendiri demi dia?”

Besambung …

The Charismatic Charlie Wade Bab 3209

Charlie Wade BAB 3209 Akan segera hadir sebentar lagi…

Novel ini dikutip dari laman tales.xperimentalhamid.com.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link