Novel Hijrahnya Sang Pendosa, Temukan Ilham Dibalik Kisahnya

Iskandarnote.com Untuk kamu yang suka membaca khususnya novel, tentu novel viral ini sudah tidak asing lagi di telinga kamu, bukan? Novel Hijrahnya Sang Pendosa merupakan karya fiksi yang mengandung begitu banyak hikmah dan petuah di balik kisahnya.

Melalui novel ini, kamu bisa menikmati hobi sekaligus mengambil ilmu dan hikmah untuk selalu kembali ke jalan yang Allah ridoi, meskipun kamu adalah orang yang sangat berdosa sekalipun.

Pada dasarnya, semua novel dapat memberikan efek atau pengaruh baik terhadap pembaca, meskipun tidak jarang juga yang dapat memberikan efek sebaliknya. Tetapi hal tersebut berbeda dengan novel dengan tema Islami ini, semua isinya begitu menyentuh hati khususnya umat muslim. Lantas bagaimana alur ceritanya?

Sinopsis Novel Hijrahnya Sang Pendosa

Mengisahkan seorang wanita yang begitu mengejar duniawi, dan selalu menghabiskan waktu untuk sekedar bersenang-senang. Hal itu tidak lain untuk memenuhi hawa nafsunya, hingga berbagai kemaksiatan rela dia lakukan, bahkan sudah menjadi hal yang biasa dan sudah tidak dianggapnya sebagai sesuatu yang dilarang.

Salah pergaulan dan dangkalnya pemikiran adalah salah satu faktor utama yang membuatnya jatuh terpuruk ke dalam lubang dosa dan kehancuran. Meskipun pada hakikatnya semua umat tidak luput dari khilaf dan dosa, namun hal ini berbeda dengan semua tindakan yang telah dia lakukan, sungguh sudah keluar dari akal dan pikiran.

Hingga suatu ketika, dia mengalami kejadian yang teramat menyakitkan dan seakan memberikannya tamparan untuk segera kembali ke jalan Allah SWT. Dari kejadian tersebut, dia mulai menyadari dosa-dosa yang telah dilakukannya dan muculah niatan bertobat untuk berubah menuju arah yang lebih baik.

Namun, semua proses hijrahnya tidak berjalan dengan mudah dan mulus tanpa rintangan. Begitu banyak masalah dan cobaan yang harus dilaluinya, aib yang selama ini ia kubur mulai tercium dan membuatnya terasing bahkan dijauhi oleh orang-orang di sekitarnya.

Dapatkah ia bertahan dan melewati segala cobaan yang menghadangnya? Lantas kejadian seperti apa yang dapat menyadarkannya?

Pesan Moral Yang Bisa di Petik

Untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut, kamu bisa langsung menyimak bait demi bait dari novel Hijrahnya Sang Pendosa Full Bab. Kamu bisa membeli novelnya secara langsung melalui website atau marketplace yang tersedia.

Bagi kamu yang lebih menyukai membaca dalam versi digital, mengunduh e-book dari novel tersebut adalah langkah yang tepat. Akan tetapi, Anda perlu mempertimbangkan kapasitas memori ponsel ya, karena novel ini memerlukan space yang tidak sedikit.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.