Novel Life Of Mi Full Episode 18+

iskandarnote|| Novel Life Of Mi karya Aisah ini berhasil menarik perhatian warganet untuk membacanya. Sajian cerita yang dibungkus kata-kata membuat pembaca meleleh.

Lantas bagaimana alur cerita yang disampaikan pada novel yang berjudul Life Of Mi Full Episode ini, yuk kita simak berikut ini.

Baca Life Of Mi Full Episode

Novel ini mengisahkan seorang lelaki bernama Ilmi, ia merupakan seorang anak SMA yang hidupnya sederhana dan lahir dari pelosok desa.

Ia terlahir dari kelurga yang sederhana, Bapaknya merupakan seorang petani dan ibunya seorang ibu rumah tangga biasa.

Ilmi memiliki seorang gadis perempuan bernama Nur, yang masih duduk dibangku SMP dan terpaut usia 3 tahun dengan Ilmi.

Ilmi merupakan sosok anak yang baik dimata orang lain, rajin membantu orang tua dan sayang terhadap keluarganya.

Ilmi memiliki paman yang tinggal dikota dan taraf hidupnya lebih baik dari pada kehidupan keluarga Ilmi. Namun demikian mereka selalu bersyukur dan bahagia.

Namun suatu ketika, Bapak Ilmi mengalami sakit parah. Ibu Ilmi sekarang menjadi tulang punggung dikeluarganya.

Mereka melakukan berbagai usaha untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya, namun usahanya tidak sesuai harapan.

Pada akhirnya mereka mencoba menjual sawahnya untuk biaya berobat ayah Ilmi sebagai kepala keluarga mereka.

Namun sayang, usaha mereka untuk menyembuhkan ayahnya tidak berhasil. Ayah Ilmi meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Kesedihanpun melanda keluarga Ilmi saat itu. Sejak Ayah Ilmi meninggal, kondisi perekonomian keluarganya menjadi semakin terpuruk, karena sawah yang seharusnya menjadi ladang usahanya sekarang sudah tiada.

Keluarga Ilmi terpaksa berhutang kepada orang lain untuk kebutukan ekonomi sehari-hari. Karena kondisi ekonominya yang kekurangan, akhirnya Ilmi memutuskan keluar sekolah.

Ilmi merasa dialah yang seharusnya menjadi tulang punggung keluarganya, karena ia satu-satunya lelaki dalam keluarganya saat ini.

Ketika posisi ekonomi keluarga Ilmi sedang terpuruk, datang seorang lelaki gagah mengulurkan bantuan tangan kepada keluarga ilmi.

Betapa senangnya hati sang ibu dan keluarga ilmi saat itu, siapakah lelaki yang mengulurkan bantuan tersebut kepada keluarga ilmi ?

Selanjutnya>>>

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.