Novel Penjara Hati Sang Ceo Lengkap Download Gratis pdf

Lanjutan …..
Alea merasakan kemewahan yang diberikan Senopati padanya. Kartu kredit, Atm dan juga apartemen mewah dan nyaman ini harus bisa ia lupakan. Setelah kontrak pernikahannya selesai dan bercerai dari Senopati Arya Bagaskara, Alea berencana pindah ke kota lain agar ia bisa hidup mandiri dan menjauh dari dua keluarga besarnya.

Alea berencana tidak kembali kepada keluarganya, karena ia merasa tidak sanggup tinggal bersama ibu tirinya yang jahat padanya. Apalagi dengan status jandanya pasti akan menjadi perbincangan para keluarga dan keluarga besarnya akan malu atas dirinya.

Alea menghela nafas panjang, dan menghuleng sejenak, karena perjanjian kawin kontrak itu ia berfikir tidak akan mengganggu kehidupan pribadi masing-masing dan menempuh kehidupan sebagai suami istri yang sebenarnya.

Jam menujukkan pukul satu malam saat itu, Alea merasa mengantuk kemudian Ia mematikan laptopnya. karena merasa haus, ia melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya menuju dapur mengambil air minum.

Alea minum air mineral dengan sekali tandas. Ia pun kini merasa lega, seketika Alea membalik tubuhnya dan melihat Senopati. kemudian menatapnya dengan tatapan berebeda dari biasanya. Alea merasa gugup saat itu, karena ia belum pernah melihat Seno menatapnya seolah akan memangsanya.

Alea pun menyapa “Hmmm……. Mas Seno baru pulang ya?” tanya Alea.

Baca Juga :   Firasat Seorang Ibu Selama 17 Tahun Benar Terjadi !! Ajun Brigadir Asep Ditemukan Masih Hidup

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *