Novel Penjara Hati Sang Ceo Lengkap Download Gratis pdf

Lanjutan …..

Kini Alea hanya bisa menjerit dan menangis, ia benar-benar merasa hancur. ia berfikir apa yang bisa ia banggakan sebagai wanita. Ia menatap wajah suaminya yang terlelap disampingnya. kemudian dengan isak tangis Alea mengelus rambut Seno sambil tersedat dan terisak, dia merasa jatuh cinta dan terperangkap dalam pesona seono. Alea menganggap Pernjara hati, itulah yang dilakukan Senopati padanya, menyetuhnya kemudian mengambil hati Alea hingga hatinya menjadi beku seolah tidak ada tempat untuk menerima laki-laki lain.

PERGI adalah Satu-satunya cara agar ia terbebas dengan sikap dingin Seno padanya. Peceraian yang sebentar lagi akan terjadi, membuatnya bebas untuk melangkah. Sebelum Senopati menandatangi surat perceraian dan membuat Alea menjadi janda lebih baik ia pergi dengan perasaan hancur.

Alea berusaha menjadi wanita yang tegar dan kuat, ia tidak akan menyerah dalam hidupnya. Alea berharap ia tidak akan pernah bertemu Senopati Arya Bagaskara lagi.

–“Pergi adalah caraku untuk melupakan semuanya dan aku tidak membutuhkanmu kompensasi apapun darimu!” ucap Alea dengan nada sendu”—

Setelah malam menjelang pagi, Senopati bangun ia menghela napasnya karena ia lakukan sesuatu kepada Alea. Senopati bukan seorang penganut seks bebas walaupun ia telah lama tinggal diluar negeri. semalaman ia dikerjain koleganya telah menjebaknya dengan memberikan obat perangsang padanya yang dicampur kedalam alkohol. Kesialan itu, membuatnya segera pulang karena ia sadar untuk tidak menyetuh perempuan yang bukan istrinya.

Istri?… Kata itu langsung teringiang ditelingannya, baru saat saat ini ia menyentuh istrinya yang sebentar lagi akan ia ceraikan.

Setelah kejadian ini Senopati sepertinya akan membatalkan perceraiannya. Ia melihat tetesan noda darah di atas tempat tidurnya membuatnya menghembuskan napas. ia bangun dan melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar mandi.

Baca Juga :   Manga One Piece 1010 Subtitle Indonesia

Sambil mandi ia memikirkan apa yang akan ia katakan kepada Aleandra saat habis kontrak. Setelah mandi, ia memakai pakaiannya dan keluar dari kamarnya. Saat itu ia tidak melihat keberadaan Alea yang biasanya ada di dapur menyiapkan sarapan, ya..walaupun selama ini ia tidak pernah memakan yang dimasak Alea.

Senopati pun masuk keruang kerjanya dan mengambil berkas yang berisi surat perjanjian kontrak yang telah di tandda tangani. kemudian senopati merobek kertas itu dan ia membuangnya kedalam kotak sampah. Ia bermaksud untuk membatalkan perjanjian itu dan akan bertanggung kepada Alea. Walaupun ia akan melanjutkan kuliahnya di Amerika dan meninggalkan ALea sementara waktu.

Seno mengetuk pintu kamar Alea namun tidak mendengar suara dikamar Alea, kemudian Seno masuk. Ia melihat kamar Alea terlihat rapi, namun Alea tidak nampak. Seno memasuki kamar mandi dan mengedarkan pandangannya. Ia merasa kebingungan karena Alea tidak terlihat.

Dengan santai Seno membuka lemari pakaian Alea, ternyata lemari itu kosong menyisahkan sepucuk surat yang membuat seno marah memuncak.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *