Novel Penjara Hati Sang Ceo Lengkap Download Gratis pdf

dalam surat itu, “Terimakasih Kak karena malam tadi kau benar-benar menghancurkanmu. Aku pergi karena hubungan kita telah berakhir walau masih tersisa satu minggu lagi. Semoga kita tidak akan pernah bertemu lagi, karena melihatmu hanya akan mengingatkanku jika aku pernah menjadi istrimu.

Semuanya aku kembalikan! Tidak perlu membayarku sebagai mantan istrimu. Aku cukup berterimakasih karena kau memberikanku tempat tinggal selama satu tahun di Apartemen mewahmu ini dan menggunakan uangmu untuk membayar pendidikanku selama satu tahun.”

Seno menggenggam dan meremukkan kertas yang ditulis Alea. kemudian ia melemparkan dengan kasar. Ia kemudian meminta anak buahnya mencari keberadaan Alea, ia ingin bertemu Alea sebelum pergi ke Amerika, ia ingin menyelesaikan masalah ini. Ia bermaksud bertanggung jawab atas hidup Alea.

Setelah satu bulan atas kepergiaan Alea, kini senopati tidak menemukan jejak Alea. Ia kemudian akhirnya memilih untuk pergi ke Amerika. keluarga mereka tidak mengetahui akan permasalahan yang dihadapi Alea dan Senopati.

Alea kini benar-benar menghilang, membuat Lukman Aditya Aindra murka karena Alea telah membuatnya malu. Apalagi ibu tirinya Alea mengatakan Alea kabur bersama pria lain dan meninggalkan suaminya.

Kini Alea memilih tinggal di Jogya. Ia memulai kehidupannya sebagai Aleandra yang baru. memulai kehidupan yang baru bukan sebagai istri dari Senopati Arya Bagaskara dan juga bukan sebagai putri sulung Lukman Hidayat Aindra yang kaya raya.

Alea akhirnya menghilangkan nama Aindra dan hanya memakai nama depannya saja, yaitu Aleandra Jovanka. Alea hidup alakadarnya dan menyewa sebuah kamar kecil dan ada kamar mandi didalamnya. Baru kali ini ia hidup tanpa kemewahaan dan hidup sendirian.

Alea beranggapan bahwa Senopati Arya Bagaskara mantan suaminya itu telah pergi ke Amerika. Kini ia menjalani kehidupannya dengan bekerja sambil berkuliah mengambil jurusan ekonomi. Alea pun memiliki seorang teman setia “Dea” dan atas bantuan teman tersebut lah Alea bisa memindahkan nilai-nilainya di dua semester ke Universitas barunya. ia pun melanjutkan semester tiga di Universitas baru ini.

Baca Juga :   Serunya Drakor The Penthouses Season 2 Episode 13

Sepertinya Alea merasa sangat lelah hari itu, ia merasa ada sesuatu yang aneh pada perutnya, sejak tadi perutnya bergejolak dan ia tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah pada tubuhnya. Alea pun mencoba memejamkan matanya dan berharap sesuatu tidak terjadi pada dirinya..

“Baru pertama kalinya bagaimana bisa?” ucap Alea menyetuh perutbya dan ia takut, bingung dan cemas saat ini. “Kalau benar aku harus bagaimana?” ungkap Alea.

Alea kemudian mengganti pakaiannya dengan cepat dan segera bergegas ke dokter untuk memeriksakannya dengan membeli alat t**. Alea segera menarik handel pintu kamarnya dan segera keluar dengan terburu-buru.

“Alea nggak pergi kerja?” tanya Dea tetangga yang tinggal disebelah kamarnya.

“Aku kurang enak badan De,” balas Alea.

“Mau ke dokter?” Dea tanya lagi.

“Nggak De, aku mau ke apotik. kamu nitip nggak?” tanya Alea kepada dea.

“Nggak Le, aku mau lanjut tidur semalam angkringan rame banget. Capek aku udah nyuci baju mau lanjut bermimpi indah,” ucap Dea pada Alea. “Sana pergi wajah kamu pucat banget. Kayaknya kamu mesti ke Dokter aja Le!” ucap Dea.

“Aku pergi ya De, Assalamualikum.”

“Waalaikumsalam.”

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *