Novel Penjara Hati Sang Ceo Lengkap Download Gratis pdf

Lanjutan….
Alea menarik tangan Dea kemudian duduk bersamanya. Alea kemuidan menceritakan semua masalah yang ia hadapi. Dea pun menghela napasnya dengan penuh rasa prihatin dengan apa yang dialami kawannya itu.

ternyata apa yang dialami Alea hampir mirip dengan Dea.

“Sebenarnya aku juga sama dengan kamu Le, tapi aku tidak pergi begitu saja dan bersembunyi di kota ini. Orang tuaku bercerai dan memiliki pasangan masing-masing. Mereka memang memberikanku uang, tapi tidak dengan perhatian. Aku sengaja memilih kuliah disini sambil bekerja dibandingkan tinggal di Jakarta dan kemudian salah satu dari mereka memaksaku untuk tinggal bersama mereka,” ungkap Dea.

Alea memegang tangan Dea. ternyata dibalik perempuan yang bersifat preman ini memiliki sisi yang lain dari dirinya yang terlihat ceria. “Aku juga merasa depresi saat pacarku putus dariku karena keluargaku broken home, dia tidak ingin menjalani pacaran serius jika aku nantinya yang akan menjadi istrinya.”

“Iya De, kita sama,” ucap Alea.

“Beda Le, kamu itu istri yang kabur. Kalau aku jadi kamu, minta tanggung jawab saat dia memperkosa kamu, sebenarnya apa yang kalian lakukan itu harusnya memang terjadi karena kalian suami istri,” kata Dea.

“Tapi itu nggak sesuai perjanjian De,” kata Alea.

“Kamu cinta kan sama dia? Ayo ngaku?” kata Dea.

“Iya baru-baru ini aja De,” kata Alea.

“Nggak aku yakin kamu udah lama suka sama dia Le, sebentar!” Dea membuka aplikasi pencarian dan ia mengetikkan nama Senopati Arya Bagaskara. “Astaga suami kamu tampan banget Le, gila mana hebat dan pintar,” kata Dea memuji latar berlakang Senopati Arya Bagaskara itu.

“De, aku sekarang tidak berniat kembali bersamanya De. Dia tidak mencintaiku dan aku sadar jika aku mengatakan aku hamil padanya, pasti aku akan menjadi beban baginya De,” jelas Alea.

Baca Juga :   Video bokeh full 2018 MP3 youtube gratis#8

Apapun keputusanmu akan kau dukung Le, aku yakin kau adalah perempuan yang kuat,” ucap Dea sambil tersenyum agar membuat Alea merasa kuat.

“Aku akan menjadi ibu tunggal De!” ucap Alea yang membuat Dea menganggukkan kepalanya.

“Kalau begitu aku juga akan menjadi ibunya, kita akan bekerjasama membesarkan dan mengasuh anakmu!” ucap Dea membuat Alea menangis dengan penuh haru.

“Terimakasih De.”

Kembali

Enam tahun kemudian

Alea dan Dea kembali ke Jakarta setelah enam tahun tinggal di Jogya. Alea kini melamar pekerjaan di sebuah perusahaan besar produk kecantikan dan juga makanan. Selama enam tahun ia membesarkan putra kecilnya yang tampan bernama Argananta Arya yang sekarang usianya menginjak lima tahun.

Paras Arga sangat tampan dan memiliki mata tajam seperti Papanya, ia memiliki sifat yang sulit didekati dan terkesan sombong. Alea pun bingung kenapa putra kecilnya memiliki kepribadian seperti Papanya.

Alea dan Dea tinggal bersama, mereka sedang merapikan apartemen, keduanya menyewa apartemen yang memiliki dua kamar. Saat di Jogya setelah selesai kuliah, Alea bekerja disebuah perusahaan jasa sedangkan Dea bekerja di sebuah hotel bintang empat. Alea sebenarnya ingin menetap di Jogja, namun ketika Dea mendapatkan kesempatan tawaran kenaikan jabatan yang lokasinya di Jakarta, membuat Alea akhirnya memutuskan untuk ikut pindah ke Jakarta karena ia sudah banyak dibantu Dea semasa tinggal di Jogja.

“Arga udah di minum susunya?” tanya Alea.

“Nanti Ma, Aga masih kenyang,” ucap Arga membuat Alea menghela napasnya.

“Arga minum susunya, jangan banyak alasan!” ucap Alea membuat Arga mengkerucutkan bibirnya.

“Iya Ma,” ucap Arga segera melangkahkan kakinya menuju dapur dan mengambil susu yang ada diatas meja.

Baca Juga :   Foto Sexxxxyyy Bokeh Full 2020 MP4

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *