Novel Penjara Hati Sang Ceo Lengkap Download Gratis pdf

Dua minggu lamanya Alea mulai bekerja di PT SAB perusahaan poperti. PT SAB terbilang baru karena baru berdiri sekitar dua tahun namun perusahaan ini mampu naik meroket dengan cepat. Alea masuk ke perusahaan ini melalui tiga tahap seleksi dan akhirnya ia diterima dibagian perencanaan. Sudah satu minggu ia bekerja, ternyata persaingan antar karyawan sangat ketat.

dikelilingi oleh banyaknya data-data pengembangan poperti di kubikelnya. Disebelah Alea, ada seorang perempuan cantik bernama Ines yang merupakan teman baru Alea dan sangat ramah padanya.

“Alea makan siang, yuk!” ajak Ines.

“Dikantin aja ya Nes soalnya setelah ini aku mesti balik ke rumah sebentar!” ucap Alea.

“Kamu serius mau balik? kita istirahat hanya satu jam Le, Kamu kan tahu Bu Marta cerwet banget dan Kamu bisa di omel sama beliau!” jelas Ines karena ia sangat mengenal Bu Marta yang sangat cerewet itu.

“Aku bakalan cepat ko Nes,” ucap Alea.

“Kalau gitu lain kali aja deh kita makan siang sama-sama. Biar waktu pulang kamu agak panjang Alea, soalnya hari ini katanya ada pemeriksaan dari orang pusat dengar-dengar sih katanya CEO kita bakal datang dan beliau ganteng banget Alea,” ucap Ines yang tersenyum sambil membayangkan wajah CEO tampanya itu.

“Aku nggak suka yang tampan Nes, makan hati nanti karena banyak yang suka,” ucap Alea pada ines.

“Hehehe…cuci mata Alea, soalnya kabarnya sih Pak CEO kita ini udah nikah, tapi kalau duda pun aku siap loh buat jadi kesayangannya yang baru!” ucap Ines sambil muka ngeyel.

“Hehehe…terserah deh Nes asal kamu bahagia,” ucap Alea. Ia melihat jam dipergelangan tangannya dan saat ini telah menunjukkan pukul dua belas siang. “Aku pulang bentar ya Nes, isnyallah aku tepat waktu balik kantor nanti!” ucap Alea tersenyum pada ines.

Baca Juga :   Drama PP 666 Vs PP Halal Yang Menjadi Viral

Alea melangkahkan kakinya dengan cepat menuju lift, maksudnya untuk menjemput anaknya, kemudian Dua orang laki-laki yang berada di lift tersenyum melihat Alea. Alea memiliki kulit putih dan juga wajah yang menawan. apalagi jika Alea tersenyum, ia akan terlihat sangat cantik dan manis dengan senyumannya. Lesung pipit di kedua pipinya menjadi salah satu daya tarik seorang Aleandra Jovanka.

Alea keluar lift, kemudian sesosok mata tajam menatap Alea dengan tatapan datarnya dan ia menghentikan langkahnya lalu menolehkan kepalanya menyakinkan dirinya jika yang ia lihat adalah benar-benar Alea.

Laki-laki itu tersenyum dengan raut agak sinis membuat sekretarisnya penasaran dengan apa yang dipikirkan atasnya ini.

Sementara itu Alea menaikki ojek menuju sekolah Arga. Beberapa menit kemudian Alea sampai didepan sekolah Arga dan ia segera memakai masker diwajahnya agar ia tidak dikenali oleh orang yang bisa saja mengenalnya.

Ada perasaan takut dihati Alea ketika nanti keluarga besar tahu kehadiran Arganata. ketakutan akan Arga yang bisa saja direbut oleh orang tuanya atau bahkan keluarga suaminya.

Alea kemudian masuk kedalam sekolah dan Arga menatap Mamanya itu dengan tatapan dingin. Alea pensaran dengan sikap putranya yang saat ini terlihat dingin.

“Kok gitu ngeliatin Mama Ga?” tanya Alea pada arga. Argapun diam membuat Alea menghela napasnya. “Kenapa nak? Cerita dong sama Mama!” ucap Alea.

Tiba-tiba seorang perempuan yang hampir sebaya dengan Alea mendekati Alea dan Arga. “Siang Bu, apa ini Ibunya Arga?” tanya wanita itu yang ternyata merupakan salah satu guru Arga.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *