Novel Pernikahan Anak SMA bikin baper Bibliophile

Novel Pernikahan Anak SMA

Iskandarnote.com|| Hallo sobat iskandar kembali datang sebuah novel menyapa anda pecinta Bibliophile dan trending dimedia sosial, Novel Novel Pernikahan Anak SMA pangeran dan ayuna ini berhasil meremas perasaan warganet atas kisahnya yang membuat terharu.

Ya memang admin juga merasakan haru atas siratan dari novel Novel Pernikahan Anak SMA ini. Tidak salah memang jika novel ini banyak diantara warganet yang ingin Download Novel Pernikahan Anak SMA ini karena memang isinya sangat menarik perhatian pembaca.

Pada dasarnya novel ini banyak menitipkan pesan dan kesan tentang pola kehidupan yang taraf ekonominya biasa saja tetapi memiliki prestasi yang membanggakan.

Sinopsis Novel Pernikahan Anak SMA

Mengisahkan keluarga kecil yang sederhana yaitu pasangan suami istri Pak yanto dan narti yang dikaruniai seorang putri cantik bernama Yuna. Mereka berasal dari keluarga yang sederhana tidak kaya harta tetapi kaya hati dan kebaikan.

Hari-hari mereka penuh dengan kerja keras dan rasa ikhlas, itu yang tersirat dibenak admin.

Novel Pernikahan Anak SMA

Yuna adalah sosok gadis yang pintar dan santun, ia masih duduk dibangku SMA dan usianya baru 17 tahun. Memiliki paras yang cantik, pintar, dan baik hati Yuna adalah sosok gadis yang banyak diidamkan para pria disekolahnya.

Yuna tinggal di Jogja tepatnya disekitaran pantai Parangtritis, kesibukan sehari-hari Yuna sekolah, setelah sepulang sekolah kemudian bergegas membantu ibu berjualan aksesoris disekeliling pantai Parangtritis, Kota Bantul Jogjakarta.

Ketika libur sekolah Yuna selalu membantu ibu berjualan dengan full time sampe malam. Saat malam itu tiba, Yuna diajak makan diluar oleh kedua orang tuanya. Yuna merasa kaget, karena tidak biasanya mereka makan duluar rumah.

Baca Juga :   Trailer Terbaru Dari Film Fast and Furious 9 telah Dilaunching

Yuna bertanya pada ibunya, kenapa makan diluar rumah karena merasa ada yang aneh. Kemudian ayah Yuna amenjawab bahwa hari itu tepat diharu ulang tahun Yuna yang ke 17.

Ingin merayakan dengan susasna yang mewah mereka tidak bisa, maka perayaan ulah tahun Yuna itu hanya dengan makan malam diwarung pinggir jalan yang sederhana. Memang tidak mahal dan mewah, tetapi rasa kasih sayang dari keluarga itu sampai dan mengetuk hati pembacanya.

Kasih sayang kedua orang tua Yuna rasakan sendiri walaupun perayaan ulang tahunnya alakadarnya. Ayah dan ibu Yuna mengecup keningnya dan memeluk erat diiringi dengan linangan air mata kebahagiaan.

Tidak lama kemudian pesanan makanan sudah matang dan siap disantapnya, langsung saja mereka mnyantap makanan itu dengan segera dan penuh kebahagiaan.

Keluarga Yuna memang tidak berkecukupan, bahkan penghasilan keluarga yuna hanya cukup untuk bekal sehari-hari saja. yuna bisa melanjutkan ke SMA juga berkat prestasi yang diraihnya membuat ia mendapatkan beasiswa dari sekolahnya.

Setelah selesai makan, merekapun bergegas pulang besama-sama jalan kaki. Walaupun yuna membawa speda, Yuna tetap ingin jalan kaki bersama kedua orang tuanya.

Melihat Yuna kasihn, Ayah Yuna menyuruh mengayuh spedanya dan pulang duluan untuk menyalakan lampu penerang jalan didepan rumahnya. Yunapun menuruti perintah orang tuanya mengayuh speda dan pulang lebih dulu.

Dengan penuh kasih sayang, senyuman lebar dari sang ayah dan ibu Yuna yang merasa bahagia bahwa anak semata wayangnya kini sudah dewasa dan yang lebih membahagiakan lagi bagi mereka, Yuna adalah sosok gadis yang berprestasi walaupun berasal dari keluarga sederhana.

Setelah Yuna berjalan sekitar 300 meter, tiba-tiba terdengar suara Tidd…tiddd….tiddd ….BREAKKKK….

Baca Juga :   Penthouses South Korea Drama Season 3 Mulai Tayang – Penonton Langsung Dibuat Geram

Yuna melihat orang-orang berkerumun dibelakangnya, dia khawatir orang tuanya mengalami kecelakaan. Sontak saja Yuna berlari sekuat tenaga menuju lokasi kecelakaan tersebut.

Saai itu jalanan macet, banyak orang berkerumun mmenolong korban. Ketika Yuna sampai dilokasi kejadian sontak saja membuatYuna lemas dan Pingsan dilokasi kejadian.

Selanjutnya…

Jika sobat iskandar semua masih penasaran dengan alur cerita selanjutnya silahkan kunjungi disini.

Akhir kata

Demikian sedikit ulasan mengenai Novel Pernikahan Anak SMA ini admin sampaikan, semoga sedikit menambah informasi dan bermanfaat. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa untuk selalu berlangganan di situs iskandarnote.com, karena disini akan selalu admin update informasi viral lainnya.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link