Novi Amelia Twitter Viral, Model Majalah Dewasa yang Tewas Bunuh Diri

Iskandarnote.com Novi Amelia Twitter Viral -Pada pekan ini, publik dihebohkan dengan dua kabar duka dari dunia entertainment, yakni kabar terkait meninggalnya Dorce Gamalama dan Novi Amelia, seorang model majalah dewasa yang tewas karena terjun dari lantai delapan apartemen Kalibata City, JakSel.

Kasus bunuh diri tersebut lantas membuat nama Novi Amelia Twitter viral dan memancing rasa penasaran publik tentang siapakah sosok Novi Amelia sebenarnya.

Nama Novi Amelia sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Di mana model kelahiran Medan, 1 Desember 1987 ini memulai karirnya sebagai model sejak 2004 silam.

Lima tahun menjalani profesi sebagai model majalah dewasa, Novi sempat berhenti pada tahun 2009 karena alasan asmara. Pada tahun itu juga ia sempat merilis album pop dangdut sebagai upaya untuk membuat namanya tetap dikenal publik.

Setelah tiga tahun berlalu, di tahun 2012, tepatnya pada bulan Oktober Novi Amelia mengalami kecelakaan mobil di Kawasan Tamansari, Jakarta Barat dan yang melibatkan tujuh orang korban. Novi yang mengendarai Honda Jazz dengan kecepatan tinggi tersebut diketahui tengah dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Masih di tahun yang sama, ia kembali mengalami kecelakaan di Jalan Gajah Mada, Jakarta dengan mengendarai mobil Honda CR-V.

Tak cukup sampai di situ, nama Novi Amelia juga pernah menghebohkan publik lantaran kasus percobaan bunuh diri. Saat itu ia mencoba untuk menabrakkan diri pada mobil yang sedang melaju kencang.

Sayang, percobaan pertamanya tersebut gagal dan ia sempat mendapatkan perawatan intens di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 serta Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit.

Dan kini, setelah sepuluh tahun berlalu, Novi Amelia Twitter viral lagi. Wanita berdarah Medan tersebut menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 35 dengan cara yang tragis.

Pihak kepolisian pun telah mendapat konfirmasi dari keluarga atas kematian model tersebut, serta memastikan bahwa kasus ini murni bunuh diri. Karena dari penyelidikan yang dilakukan, tidak ditemukan bekas penganiyayaan. Sementara motif yang menyebabkan Novi Amelia bunuh diri belum diketahui hingga sekarang.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.