Nur Film Malaysia – Kisah Cinta Seorang PSK dan Pendakwah Kondang

drama Nur Malaysia sub Indo

Iskandarnote.com Belakangan ini, drama Nur Malaysia sub Indo sering muncul di FYP TikTok. Cuplikasi Nur film Malaysia ini membuat drama yang rilis tahun 2018 lalu kembali trending dan ramai dibicarakan netizen.

Nur sendiri adalah pernah tayang di MNCTV pada bulan Ramadhan 2021 lalu. Nah, buat kamu yang penasaran dengan alur ceritanya, kamu bisa nonton film Nur Malaysia full episode sub Indo LK21.

Tapi sebelum steaming film Nur 1 full episode, kamu bisa simak sinopsinya terlebih dahulu.

Sinopsis Nur Film Malaysia

Drama yang tayang di TV3 Malaysia ini hadir dalam 2 season, yaitu season 1 pada 2018 dengan 19 episode dan 15 episode untuk season kedua yang tayang pada April 2019.

Series Nur ini mengisahkan tentang perjalanan cinta antar seorang pelacur dengan pria berlatar belakang baik. Adam (Syafiq Kyle) merupakan anak dari seorang tokoh agama Ustadz Datuk Haji Mohsen (Datuk Jalaluddin Hassan) dan ibu Datin Hajah Musalmah (Fatimah Abu Bakar). Setelah menempuh pendidikan di Yordania juruan Usuluddin, Adam kembali ke Malaysia.

Sekembalinya di Malaysia, Adam mengemban tugas untuk menggantikan peran ayahnya yang merupakan pendakwah kondang. Untuk bisa mewajudkan mimpinya, ia dibantu oleh Aisyah (Noorkhiriah) yang merupakan adiknya.

Di sisi lain, suami dari adik Adam yang bernama Syed Hamadi merupakan orang yang munafik, tidak bertanggung jawab dan memiliki hati yang jahat. Bahkan, ia pernah selingkuh hingga melakukan hubungan suami-istri dengan wanita lain.

Selain fokus pada dakwahnya, Adam juga dijodohkan dengan Qhadeeja/Deja (Riena Diana), seorang dokter cantik dan perhatian. Ia bahkan sering membawakan bekal untuk Adam.

Baca Juga :   Full Video Tiktok Chinnu Dan Premalatha Chinnu

Seiring berjalannya waktu, Ustadz Adam semakin terkenal dan banyak mengisi ceramah di televisi. Setiap kali menggelar pengajian, ia selalu membuka sesi tanya-jawab.

Suatu hari, ia melihat seorang wanita tengah menulis pertanyaan di selembar kertas. Namun belum sempat ia membacanya, wanita itu sudah pergi.

Wanita tersebut adalah Nur (Amyra Rosli), sosok wanita tangguh yang tengah berusaha melepaskan diri dari pekerjaan hina yang ia lakukan akibat paksaan dari ibunya Mona (Laila Nasir) yang dulunya merupakan pelacur dan ayahnya (Elmy Moin).

Demi bisa keluar dari pekerjaan haram tersebut, Nur selalu mengaku dia positif HIV. Sehingga calon pelanggannya merasa ketakutan dan ia bisa bebas.

Ketulusan dan kisah Nur yang memilukan membuat Adam jatuh cinta dengannya. Ia juga mulai melupakan calon istinya, Deja. Namun, adik dan ibu Adam menentang hubungan tersebut. Hingga mereka mengetahui kisah hidup Nur dan akhirnya memberi kesempatan pada Nur.

Link Nonton Nur Film Malaysia

Setiap adegan dan pesan yang terkandung dari film Nur Malaysia subtitle Indonesia ini dikemas dengan begitu rapi. Sehingga penonton akan dibuat baper dengan alur cerita yang diusung.

Dari pada penasaran, kamu bisa langsung akses link nonton Nur Malaysia sub Indonesia melalui Netflix atau platform gratisan, seperti LK21.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link