Ousama ranking

Anime Manga Ousama Ranking Episode 2 Sub Indo

iskandarnote.com Ranking of Kings merupakan serial manga komedi Jepang yang kini banyak digemari oleh manga lovers.

Sangat disayangkan sekali bagi kalian pecinta manga yang tidak bisa menyempatkan untuk membaca Ousama ranking walaupun sekilas saja.

Memang tidak semua orang mencintai manga, namun bagi yang sudah mendarah daging manga merupakkan tontonan favorit dan tidak bisa terlewatkan.

Ranking of Kings dibuat oleh Sōsuke Tōka. manga tersebut telah diserialkan secara online melalui situs web Manga Hack yang dikirimkan pengguna Echoes sejak Mei 2017.

Ousama ranking telah dikumpulkan dalam sebelas volume tankōbon oleh Enterbrain. Admin juga tidak menyangka akan viral seperti sekarang ini.

Ranking of Kings atau yang kerap tenar Ousama Ranking menceritakan tentang: Bojji, yaitu seorang pangeran tuli tidak berdaya yang bahkan tak bisa menggunakan pedang anak-anak sekalipun.

Pangeran merupakan putra sulung dan mencoba untuk berusaha keras dan bermimpi menjadi raja terhebat di dunia.

Namun atas ulahnya tersebut, orang disekitar beranggapan ia hanyalah pangeran yang tidak berguna dan tidak mungkin bisa menjadi seorang raja.

Sang Bojji kini berteman pada teman pertamanya yaitu “Kage”, selama ini hanya kage lah yang bisa nyambung dengannya bahkan sangat baik.

Kage memiliki pengalaman hidup yang cukup kelam, ia merupakan seseorang yang selamat dari klan pembunuh yang telah dimusnahkan.

Namun kini Kage bukan lagi seorang pembunuh, agar dapat memenuhi kebutuhannya dia hidup dengan cara mencuri, itupun untuk memenuhi perutnya.

Baca Juga : Anime Manga Ousama Ranking Episode 2 Sub Indo

Baca Selengkapnya>>>

Informasi selengkapnya bisa kalian gunakan kata kunci berikut ini, admin rangkum kata kunci yang sedang banyak dicari warganet sebagai berikut :

рейтинг короля манга,
anime sugoi,
xsanime,
scarlet nexus,
kickassanime,

Next

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *