Pelajari Tentang Perdagangan Komoditas Untuk Hidup

iskandarnote.com Pelajari Tentang Perdagangan Komoditas Untuk Hidup – Berdagang komoditas untuk mencari nafkah adalah impian banyak calon pedagang, tetapi hanya sedikit orang yang bisa mewujudkannya.

Meskipun ini adalah proses yang sulit, ada beberapa hal yang dapat dan harus Anda lakukan untuk membuat usaha ini menguntungkan dan bertahan lama.

Dana yang Tersedia

Untuk beberapa alasan, pedagang baru yang ambisius berpikir bahwa mereka dapat memulai perdagangan komoditas berjangka dengan $10.000 dan mereka akan menghasilkan cukup uang setiap bulan untuk hidup.

Hal ini tentu saja mungkin, tetapi sangat tidak mungkin. Percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa ini tidak akan berhasil.

Untuk berdagang untuk mencari nafkah, Anda harus memiliki cukup uang yang disimpan sehingga Anda dapat hidup setidaknya selama satu tahun.

Anda juga perlu memiliki akun komoditas yang didanai dengan cukup uang sehingga Anda dapat menghasilkan keuntungan yang cukup setiap tahun.

Jika Anda ingin menghasilkan $50.000 setahun, Anda harus memiliki akun $250.000. Jika Anda dapat menghasilkan pengembalian 20 persen setiap tahun, Anda akan menghasilkan $50.000.

Rencana Perdagangan

Ini adalah suatu keharusan untuk memiliki rencana perdagangan yang baik jika Anda berharap untuk mencari nafkah dari komoditas perdagangan.

Anda setidaknya harus memiliki beberapa keberhasilan dan rekam jejak yang menguntungkan dalam perdagangan sebelum Anda mulai melakukan ini secara penuh waktu.

Rencana perdagangan Anda harus tertulis tentang metode perdagangan dan pengendalian risiko Anda . Ini adalah rencana bisnis Anda yang akan memandu Anda melalui operasi sehari-hari. Jangan mengabaikan atau menunda rencana perdagangan.

Jangan Berdagang untuk Membayar Sewa

Kami tidak membuat keputusan yang baik ketika kami berada di bawah terlalu banyak tekanan. Ini adalah resep yang hampir pasti untuk bencana.

Saya telah melihat beberapa pedagang melakukannya untuk sementara waktu, tetapi Anda akan selalu mengalami drawdown yang tak terhindarkan yang akan membuat Anda mengalami kemunduran. Bulan yang kalah sering kali membuat pedagang mengambil risiko tambahan di bulan berikutnya dan itu membahayakan akun. Ini adalah saat krisis terjadi dan akun dihapuskan.

Penutup

Hanya itu saja ulasan yang admin berikan kepada kalian kali ini, dengan adanya ulasan tersebut semoga bisa menambah pengetahuan anda.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.