Pelaku Video Viral Parakan 01 Kabarnya Di Nikahkan Hari Ini

parakan 01 viral

Iskandarnote.com Beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan beredarnya video pelajar asusila yang viral dan banyak di perbincangkan netizen dengan judul Parakan 01.

Diketahui dalam video Parakan 01 tersebut kedua pelajar yang masih dibawah umur itu nekat melakukan aksi asusila di siang bolong di sebuah kawasan ruko Serang.

Belakangan setelah video Parakan 01 itu viral pihak kepolisian bertindak cepat menindak para pelaku aksi mesum itu kedua pelaku mesum Parakan 01 ditangkap pagi hari Minggu 14 Maret 2001 lalu.

Pasangan asusila itu kemudian dibawa ke Unit PPA Polres Serang untuk dimintai keterangan sekaligus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang nurlinawati entus mengaku pihaknya telah berkunjung ke rumah pihak perempuan dalam video tersebut di desa majasari, Kecamatan Jawilan.

“Tadi kita melihat kondisi korban yang perempuannya dirinya memang cukup trauma sebetulnya anaknya masih pengen sekolah sementara keluarga korban pengen dinikahkan saja karena dianggapnya aib.” Ucap Nurlina.

Diketahu pasangan mesum yang viral itu berinisial R dan M melakukan tindakan asusila yang tidak pantas di lakukan oleh anak seumuran mereka di Kawasan ruko kosong di desa Karyo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Setelah video itu viral pihak keluarga dikabarkan sepakat untuk menikahkan keduanya pada Selasa 16 Maret 2021 malam atau hari ini.

Terkait rencana pernikahan itu ketua P2TP2A hanya bisa memberikan saran kepada pihak keluarga karena mereka masih dibawah umur yakni berusia 16 tahun dan pelaku Pria belum memiliki pekerjaan.

Lina juga mengatakan pihaknya telah memberikan saran kepada pihak keluarga perempuan agar melakukan visum terhadap anaknya itu agar bisa diketahui sejauh mana mereka dalam melakukan pacarana selama ini. Walaupun menurut pengakuan anak perempuan tersebut bahwa baru satu kali ini.

Baca Juga :   Viral Video Mesum Di Pinggir Jalan Di Parakan

Lina menjelaskan bahwa kronologi kejadian itu adalah awalnya pelaku laki-laki mengajak korban bertemu di salah satu tempat karena korban akan merayakan ulang tahun.

“Jadi korban diiming-imingi akan dibelikan kue ulang tahun terus pelaku meminta imbalan berhubungan badan kepada korban sehingga terjadi yang ramai seperti di video itu.” Ucapnya

Lina menambahkan bahwa anak perempuan itu akan di Visum untuk kebaikan anak itu sendiri.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *