Perusahaan Asuransi Properti dan Mobil Terbaik di Indonesia

Perusahaan Asuransi Properti Terbaik

Iskandarnote.com Perusahaan Asuransi Properti Terbaik– Berdasarkan jenisnya, asuransi dibagi menjadi lima jenis, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi property dan asuransi mobil. Di Indonesia sendiri terdapat banyak perusahaan asuransi yang sampai saat ini masih beroperasi.

Banyak perusahan asuransi di Indonesia yang menawarkan berbagai jaminan terbaik. Tentunya setiap perusahaan asuransi ini juga hadir dengan berbagai kelebihan dan kekurangan.

Nah, di bawah ini beberapa perusahaan asuransi terbaik di Indonesia untuk layanan asuransi property dan kendaraan.

Daftar Perusahaan Asuransi Properti Terbaik

Bagi sebagian orang, jenis asuransi all risk atau property mungkin masih terdengar asing, oleh sebab itu belum banyak pemilik rumah, gedung atau bangunan yang menggunakan asuransi satu ini.

Jadi asuransi property adalah jenis proteksi atau perlindungan untuk asset property seperti apartemen, rumah, dan bangunan sejenisnya.

Tujuan penggunaan asuransi property adalah untuk mengantisipasi kerugian finansial yang disebabkan oleh kejadian tidak diinginkan yang menimpa bangunan atau property. Ada dua jenis asuransi property yaitu asuransi house owner dan asuransi house holder.

Berikut ini adalah daftar asuransi terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk mencari perlindungan untuk property Anda.

  1. Asuransi Properti Allianz

Perusahan auransi yang pertama ini memberi ganti rugi yang cukup fantastis, yaitu hingga 20 Milyar rupiah. Rumah plus adalah salah satu polis yang ditawarkan asuransi property Allianz.

Dengan polis ini Anda bisa mendapat ganti rugi atas kerusakan asset bangunan. Salah satu syarat untuk menggunakan asuransi ini adalah rumah yang tidak lebih dari tiga lantai.

Ansuransi ini menawarkan banyak pilihan asuransi, seperti rumah, pabrik, dan tempat usaha. Melalui all risk, asuransi ini dapat mengakomodir semua jenis property dengan semua kenunggulan yang akan didapat.

Salah satu perusahaan asuransi yang sering dipilih para pengusaha untuk mengamankan propertinya yaitu Adira. Perusahaan ini menawarkn polis asuransi yang dapat melindungi tempat usaha menengah dan kecil atau UMKM dari kerugian tak terduga.

Layanan ausransi yang diberikan tidak hanya untuk bangunan saja, tapi juga mencakup santunan meninggal dunia atau cacat tetap akibat kecelakaan diri. Selain itu, ada juga pertangungan untuk biaya pengobatan akibat kebakaran.

  • Asuransi Properti Sinar Mas

Perusahaan asuransi yang satu ini sudah terkenal dalam dunia asuransi kesehatan. Selain itu, perusahaan besar ini juga mempunyai layanan asuransi untuk proteksi property.

Salah satu jenis asuransi yang ditawarkan adalah Simas Ruko, Manfaat yang akan didapat jika menggunakan asuransi ini adalah, Anda akan mendapat ganti rugi atas risiko PSAKI. Ganti rugi ini juga mencakup barang yang berada didalam ruko yang diasuransikan.

Daftar Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik

Di Indonesia juga terdapat asuransi untuk proteksi mobil. Jenis asuransi ini akan memberikan ganti rugi Ketika terjadi kecelakaan atau kejadian yang menyebabkan kerusakan mobil.

Perusahaan yang menyediakan asuransi mobl juga sudah cukup banyak. Nah, berikut adalah daftar perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia:

  1. Asuransi Adira

Asuransi mobil dari Adira juga dikenal dengan nama Autocillin Auto Insurance. Nasabah dari asuransi ini akan mendapat banyak manfaat, salah satunya adalah jaminan mobil yang berupa comprehensive atau jaminan total loss only.

Untuk mendapat keuntungan tersebut, ada premi yang harus dibayar. Tentu nominal premi yang dibayar berbeda-beda sesuai dengan jenis jaminan dan produk asuransi yang Anda pakai.

Pada Autocillin juga terdapat layanan emergency assistance yang dapat Anda akses satu hari penuh.

  • AXA Auto Insurance

Asuransi mobil terbaik berikutnya adalah AXA Auto Insurance. Produk asuransi yang ditawarkan perusahaan ini untuk kebutuhan proteksi kendaraan adalah Smartdrive. Pertangung jawaban asuransi yang akan Anda dapat jika menggunakan asuransi ini adalah, mendapat perlindungan terhadap kehilangan mobil dan juga total kerugian jika mobil mengalami kecelakaan atau pencurian.

Selain mendapat keamanan untuk mobil, Anda juga akan mendapat layanan lain, seperti biaya taksi, biaya derek, tangung jawab hokum pihak ketiga, kecelakaan diri, dan kebebasan dalam memilih bengkel resmi.

  • Asuransi Garda Oto

Garda Oto merupakan salah satu asuransi mobil terbaik yang ada di Indonesia. Anak perusahaan dari Astra Buana ini menawarkan klaim asuransi melalui 4 channels secara mudah dan cepat.

Empat channel yang tersedia yaitu Garda Mobile Otocare, Garda Akses 24 jam, Unit Layanan Strategis yang terdapat di pusat-pusat perbelanjaan di berbagai wilayah Indonesia, dan klaim online melalui website.

Nah itu dia daftar asuransi property dan mobil terbaik yang dapat Anda pilih untuk proteksi property dan mobil.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *