Plesetkan Singkatan PPKM Viral

Iskandarnote.com|| Hallo sobat Iskandar apa kabar hari ini, kini kembali viral dimedia sosial tentang Plesetkan Singkatan PPKM, ppkm singkatan adalah (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

Admin belum mendapatkan informasi alasan kenapa PPKM Darurat ini dijadikan plesetan oleh warganet. Namun kini menjadi viral diperbincangkan tentang Plesetan PPKM ini.

Wilayah Jawa dan Bali menjadi lokasi sasaran kebijakan diberlakukannya PPKM Darurat. karena terjadi lonjakan kasus covid-19 dari kedua wilatah tersebut membuat pemerintah menerapkan PPKM Darurat mulai tanggal 3 sampai 20 Juli 2021.

Plesetan PPKM

Berikut beberapa arti singkatan PPKM Darurat :
– Pernah Putus Karna Martabak,
– Pengen Peluk Kamu Mba/Mas,
– Photo Profil Kamu Manis,
– Pelan-Pelan Kita Menjauh,
– Pingin Peluk Kamu Melulu,
– Pernah Percaya Kemudian Menyesal,
– Pernah Perhatian Kemudian Menghilang,

Namun yang menjadi perhatian masyarakat ketika pemerintah menetapkan PPKM Darurat ini. Yakni adanya Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina sebanyak 20 orang yang masuk melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Saat semua orang diberlakukan PPKM Darurat namun tiba-tiba pemerintah mengizinkan TKA asal Cina masuk dengan mudahnya melalui Sulawesi.

Kedatangan TKA tersebut memang dibenarkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Selatan, Darmawan Bintang.

Netizen Twitter melampiaskan kekesalannya dengan plesetan istilah PPKM menjadi Pak Presiden Kapan Mundur dan ternyata meme tersebut menjadi trending di jagat Twitter pada Senin, 5 Juli 2021, sehingga informasi ini kabarnya tembus sebanyak 13 ribu lebih tweet.

Plesetan PPKM Darurat

Bagi sobat iskandar yang penasaran dengan arti PPKM plesetan kini terjawab sudah, semoga informasi ini dapat menjawab penasaran kalian semua.

Admin belum mengetahui pasti siapa pemilik akun tweet tersebut, dan apa alasannya sampai membuat meme tersebut.

Selengkapnya>>>

Baca Juga : Petisi tolak lagu butter

Akhir Kata

Demikian sedikit informasi yang dapat admin sampaikan, semoga informasi ini menjadikan kita agar lebih berhati-hati dalam setiap postingan atau komentar di berbagai media sosial.

Karena bisa saja yang kita komentar dapat melukai perasaan orang lain ya sob.

Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa berlangganan di situs iskandarnote.com agar sobat semua tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.