Review SmartContract Ltd. Hati-Hati Broker Penipu !

Smart Contract LTD Penipu

Iskandarnote.com Investasi saham ataupun trading pertukaran uang nampaknya saat ini telah menjadi magnet tersendiri bagi para pelaku bisnis di dunia digital.

Seringnya perbincangan mengenai trading akan membuat Sebagian orang yang penasaran akan terjun dan akhirnya berinvestasi pada pasar saham maupun cryptocurrency.

Bagi kalian yang belum pernah terjun dan mencoba bermain trading seperti ini admin sarankan lebih baik untuk tidak tergiur dengan cerita sukses para pemain trading yang sudah professional.

Apalagi mendapat iming-iming keuntungan yang tidak masuk akal jika kalian menitipkan investasi kepada mereka.

Seperti yang kita ketahui, jika ingin bermain saham seperti ini kalian diharuskan untuk memilih salah satu platform broker atau pihak ketiga untuk dapat bermain.

Alih alih mendapatkan keuntungan dari investasi ini akan menjadi mimpi buruk jika kalian salah memilih broker yang pada akhirnya membawa kabur uang kalian.

Pada kesempatan ini admin akan melakukan review terhadap broker yang melakukan penipuan terhadap para investornya.

Salah satu broker yang melakukan scamming dan penipuan adalah perusahaan yang mengatasnamakan dirinya Smartcontract Ltd

Smart Contract LTD Penipu

Dilansir dari beberapa sumber dan salah satunya adalah wikifx.com , banyak user yang melakukan review dan menyebutkan perusahaan yang berasal dari Inggris ini merupakan broker penipu.

Salah satu review korban penipuan

Bahkan pada wikifx.com menyebutkan jika smartcontract Ltd tidak mempunyai license dan regulasi yang jelas.

Modus yang mereka lakukan beragam dan rata-rata pengguna yang melakukan review tersebut sudah kehilangan semua asset uang digital mereka.

Modus smartcontract Dalam Melakukan Penipuan

Perusahaan ini tampaknya sudah sangat professional dalam melakukan penipuan dan sangat terorganisir.

Website yang mereka gunakan pun terkesan professional dan orang tidak akan menyadari jika mereka adalah sindikat yang sudah menjalankan aksinya selama satu tahun terakhir.

Dalam mencari korbanya banyak modus yang mereka jalankan dan masing-masing korban sangat percaya kepada mereka tanpa menyadari jika mereka adalah penipu professional.

Mengajak Investasi yang berujung Profit

Yang pertama mereka lakukan terhadap korban adalah mengajak investasi bermain cryptocurrency dan memberikan bocoran kapan harus bermain agar mendapatkan profit.

Informasi yang mereka berikan sebenarnya sangat valid dan memang benar benar mendatangkan profit pada akun korban.

Setiap hari mereka akan menginformasikan gelombang pasar besar dan memaksa korban untuk terus melakukan investasi uangnya pada mereka dengan alasan untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Rela Memberikan Pinjaman

Modus yang paling banyak memakan korban adalah perusahaan ini rela meminjamnkan uang sampai ribuan dollar kepada korban agar korban terpancing ikut menyetorkan uangnya dalam jumlah besar.

Perlu kalian ketahui, korban akan memiliki akun pada website smartcontract dan broker ini akan leluasa untuk melakukan konfirmasi penyetoran uang walaupun sebenarnya bukti penyetoran yang mereka berikan ke korban sebenarnya adalah sebuah foto editan.

Dengan begitu berapapun jumlah uang yang di pinjamkan kepada korban sebenarnya adalah nominal palsu dan editan walaupun uang tersebut masuk pada akun korban

Dana Tidak Bisa Ditarik

Korban akan selalu puas karena informasi yang diberikan sang broker selalu memberikan mereka keuntungan.

Tapi ternyata berapapun uang yang ada di akun si korban pada website smartcontract tidak bisa di tarik sama sekali.

Berbagai alasan akan diberikan bagi korban yang berusaha menarik dananya tersebut ke rekening mereka.

Mulai dari permintaan pembayaran pajak 20-30% yang harus dibayarkan langsung ke reking penipu sampai tuduhan bahwa akun korban melakukan tindakan fraud yang berujung pada pengambil alihan akun tanpa persetujuan korban.

Disinilah uang digital korban akan dikuras habis oleh broker penipu tersebut tanpa menyisakan satu dollar pun.

Untuk lebih menyakinkan kalian bahwa perusahaan ini adalah broker penipu, kalian bisa membaca review dari para korban pada link ini

Penutup

Demikian artikel review yang admin buat kali ini semoga memberikan informasi yang kalian butuhkan agar tidak salah dalam melakukan investasi dan penitipan uang ke broker penipu seperti smartcontract LTD. Semoga kita semua terhindar dari musibah penipuan seperti ini

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *