Review Spesifikasi iPhone XS

Iskandarnote.com~ Hallo good people jumpa lagi bersama kami yang baik hati. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang Spesifikasi iPhone XS.

iPhone XS merupakan smartphone yang memiliki banyak sekali keunggulan. Penasaran bukan dengan Spesifikasinya?

Dibawah ini kami akan memberikan anda ulasan tentang Spesifikasi iPhone XS. Dibawah ini penjelasannya.

Spesifikasi iPhone XS

Sistem Operasi dan Performa : iPhone XS berfungsi pada prosesor A12 yang kuat, chip LTE yang ditingkatkan dari Intel (hanya model OLED) yang akan mendukung koneksi LTE yang lebih cepat.

Ini digerakkan oleh daya oleh prosesor Hexa Core (2,35 GHz, Dual-core, Monsoon + 1,42 GHz, Quad core, Mistral) bersama dengan RAM 4 GB.

IPhone ini diharapkan menyertakan USB-C improvisasi ke kabel petir yang memastikan pengisian lebih cepat.

Kamera iPhone XS yang Menakjubkan – Resolusi 13MP Plus 8MP : Salah satu ponsel paling ditunggu di tahun 2018, iPhone XS memiliki kamera belakang yang dilengkapi dengan susunan tiga lensa.

Kali ini Apple telah meningkatkan kapasitas zoom belakang dan kualitas gambar kamera iPhone XS di lingkungan cahaya redup.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP dengan retina flash untuk selfie yang indah, gambar potret dengan resolusi gambar 4128 x 3096 Piksel, dan video HD.

Ada juga Mode Continuous Shooting, High Dynamic Range (HDR) di smartphone yang memastikan pengalaman gambar yang sempurna.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.