Review Spesifikasi iPhone XS

Tampilan & Desain Cantik dengan Perawatan Mata Fitur : Dikemas dalam desain lengkung yang memukau, iPhone XS terbaru memiliki layar LCD 5,8″ (14,73 cm) dengan resolusi layar 1125 x 2436 piksel.

Dengan desain yang ramping dan kaya, iPhone XS adalah tahan air dan tahan debu dengan Layar OLED yang memiliki rasio aspek 18:9, dan kerapatan piksel 463 PPI.

Sentuhan 3D-nya memastikan fungsi yang jauh lebih halus & efisien sementara secara instan merespons bahkan sentuhan halus. Smartphone akan tersedia dalam dua warna yang luar biasa yaitu Emas dan Perak.

Baterai dan Penyimpanan yang Konsisten : Gunakan Lebih Banyak, Mainkan lebih banyak dikurangi ketidakpastian ponsel kehabisan baterai.

Semua iPhone XS baru hadir dengan baterai bertenaga Li-ion yang tidak dapat dilepas dengan kapasitas 2915 mAh, yang dapat bertahan hingga berjam-jam pada penggunaan standar dengan pengisian cepat.

Saat ini, penyimpanan telah menjadi spesifikasi penting dalam sebuah smartphone. Alami dunia di telapak tangan Anda dengan ruang yang cukup di ponsel cerdas Anda.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.