Rezky Aditya Dituding Punya Anak Dengan Wanita Berinisial W

Iskandarnote.com Kabar tak sedap muncul dari artis Rezky Aditya, aktor sekaligus suami Citra Kirana harus menghadapi tuntutan dari seorang wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak bersamanya. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan oleh Ferry Aswan, kuasa hukum wanita yang diduga bernama Wenny Ariani tersebut.

Diketahui, berita Rezky Aditya ini mulai ramai saat wanita berinisial W tersebut berniat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait pengesahan serta nafkah sang anak dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dengan perbuatan penelantaran anak.

Berita terkini Rezky Aditya yang langsung membuat dunia maya ramai ini tampaknya belum juga menemukan titik temu. Pasalnya, dari pihak Rezky sendiri masih memberikan bantahan terhadap tudingan tersebut, dan belum memberikan tindakan lebih lanjut.

Melalui kuasa hukumnya Hendrawan Halim, Rezky membantah dengan tegas tudingan yang membuat namanya jatuh tersebut.

“Intinya gini, bahwa klien kami menolak atas pengakuan-pengakuan itu. Itu sudah kami sampaikan melalui somasi yang kami buat kepada kuasa dari W,” tutur Hendrawan.

Kuasa Hukum W Buka Suara Terkait Hubungan Rezky Aditya Dengan Kliennya

Walau begitu, Ferry selaku kuasa hukum W ini akhirnya buka suara terkait kronologi pertemuan kliennya dengan aktor kelahiran 26 Februari 1985 tersebit.

Ferry menjelaskan jika W merupakan mantan Rezky Aditya, di mana keduanya menjalin hubungan pada tahun 2012 lalu dan memiliki anak di luar nikah pada tahun 2013. Hubungan keduanya bermula ketika Rezky hendak membeli rumah milik W yang merupakan seorang pengusaha.

“Awal ketemu antara W dan Rezky diketahui W sebagai pengusaha, dan Rezky saat itu membeli rumah milik W. Lalu berlanjutlah hubungan mereka,” terang Ferry. Ia juga mengemukakan jika hubungan keduanya terjalin saat Rezky tengah menjalin hubungan asmara dengan salah seorang public figur. Jadi, bisa dikatakan jika Rezky berselingkuh dengan W pada saat itu.

Hubungan antara Rezky dan W pun disebutkan sangat dekat hingga keduanya tinggal satu atap meski tidak ada ikatan pernikahan.

“Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada pernikahan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tapi tinggal bareng lah.” lanjut Ferry.

Berita tentang Rezky Aditya tersebut juga disangkut pautkan dengan keluarganya. Pasalnya, Ferry juga menyebutkan bahwa orang tua Rezky mengetahui kondisi tersebut. Bahkan, saat mantan Rezky Aditya tersebut melahirkan, keduanya sempat memberi hadiah stroller.

“Pada saat lahiran menghadiahi stroller”

Hubungan Berakhir Pasca Rezky Kecelakaan

Pada tahun yang sama, aktor 36 tahun tersebut diketahui pernah mengalami kecelakaan sepeda motor yang membuatnya harus vakum dari dunia entertianment. Kecelakaan hebat tersebut juga menjadi akhir dari hubungan Rezky dengan W.

“Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ lah Rezky tidak ada kontak dengan klien saya.” Tutur Ferry.

Namun hingga saat ini, pihak W mempertegas jika tindakan ini dilakukan semata-mata hanya untuk meminta pertanggung jawaban Rezky terhadap anaknya, dan tidak ada tuntutan lebih terkait hubungan Wenny Ariani Rezky Aditya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.