Romansa Ala Remaja di To My First Love Komik

Iskandarnote.com My First Love Komik -Ada banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk mengisi waktu luang atau bahkan menghabiskan masa liburan. Salah satu kegiatan yang cukup menarik adalah membaca komik atau manhwa. Yah, bagi kamu yang hobby-nya rebahan sudah pasti senang dengan kegiatan satu ini.

Tidak cuma komik fisik saja, kini kamu bisa membaca komik melalui ponsel saja. Salah satu manhwa yang sedang ditunggu-tunggu yaitu To My First Love komik. To My First Love manhwa ini baru-baru saja diluncurkan dan bisa menemani liburan kamu.

Penasaran dengan cerita lengkap komik To My First Love? Simak reviewnya di bawah ini.

Deskripsi Komik

To My First Love merupakan salah satu karya penulis asal Korea Selatan, Songjoo Yoo. Cerita ini kemudian diangkat menjadi komik oleh Lise yang kemudian booming sekarang ini. Seperti judulnya, komik ini memiliki setting sekolah dengan genre romantis ala anak remaja.

Tokoh Jisoo yang menjadi pemeran utama dalam komik dikisahkan harus hidup sendiri setelah ditinggal sang nenek. Ia kemudian tinggal di rumah keluarga Hajin. Sayang, pada pertemuan pertamanya, ada kesan buruk yang harus didapati Jisoo.

Romansa keduanya pun mulai berjalan di bawah atap yang sama dengan berbagai peristiwa menarik.

Baca Komik To My First Love

Cerita yang menarik antara kedua tokoh ini memang membuat banyak pembaca penasaran. Pada awal perilisannya di pekan ini, To My First Love pun berhasil menggiring banyak pembaca. Kini kamu sudah bisa membaca komik ini di beberapa situs yang bekerja sama dengan penulisnya.

Webtoon

Webtoon rasanya menjadi situs membaca komik asing yang paling digemari oleh para pembaca. Hal ini karena aplikasinya hadir dengan beberapa bahasa serta sudah banyak bekerja sama dengan penulis-penulis anime terkenal.

Kini To My First Love juga hadir di Webtoon. To My First Love Webtoon tentunya sudah berbahasa Indonesia dan mempermudah kamu memahami ceritanya.

Saat ini, komik To My First Love sudah di update sebanyak 3 episode di Webtoon dengan penayangan setiap hari Selasa. Ini tentu berbeda-beda dengan situs lainnya karena faktor penerjemahan yang terbatas.

Meski begitu, kamu patut berbahagia karena di sini kamu bisa membaca To My First Love komik sub Indo secara gratis dan gambar yang HD.

Naver

Situs lainnya yang bisa diakses untuk membaca komik ini adalah Naver. Naver sendiri adalah semacam situs pencarian Google bagi orang Korea Selatan. Namanya juga original dari Korea Selatan, sudah pasti To My First Love Naver selalu merilis episode yang lebih update daripada situs lainnya.

Di Naver, judul komiknya adalah Cheos-salang-ege yang memiliki arti yang sama dengan judul Inggrisnya. Kekurangannya, situs ini hanya menyediakan komik dengan bahasa aslinya saja, tidak dengan bahasa lain. Hingga saat ini sudah ada 47 episode yang bisa kamu baca di Naver dengan jadwal rilis setiap hari Kamis.

Kendati perilisan terbanyak hanya dalam bahasa Korea, update episode di beberapa negara juga terhambat. Hal ini karena untuk mendapatkan RAW dari Korea sangat sulit sehingga penerjemah mengandalkan RAW English namun masih kosong.

Dengan cerita yang cukup unik dan menarik, komik ini bisa menjadi alternatif menghabiskan waktu luang atau liburan kamu di rumah. Terlebih, rating untuk cerita ini sangat bagus terutama pada episode awalnya di Webtoon yang mencapai 9,67 bintang.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *