RRQ VS Onic, RRQ Hoshi Menang Telak Meski Terus Tekan

Iskandarnote.com pemenang RRQ Vs Onic Mobile Legend– Akhir-akhir ini Indonesia memang sedang digegerkan dengan event game online, seperti RRQ Vs Onic Mobile Legend. Penggemar game ini setiap hari terus bermunculan dari berbagai kalangan, tidak yang muda, tua bahkan anak-anak yang masih pakai seragam merah putih.

Ya, sejak 22 Oktober 2021, dunia game Indonesia mulai dipanaskan dengan pertandingan seru di MPL Season 8. Awalnya ada 4 tim yang lolos masuk ke season ini yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, Evos dan Onic.

Pada Jumat 22 Oktober 2021 RRQ Hoshi berdiri tegak melawan Alter Ego. Hasil RRQ VS Alter Ego yakni 3-0 di mana kemenangan diraih oleh RRQ, hasil Playoff MPL s8 tersebut mengantarkan ONIC ke Upper Bracket dengan skor 3-0 dan bertemu dengan RRQ pada 23 Oktober 2021 pukul 17.30.

Sementara EVO dan Alter Ego akan bertemu di Lower Bracket pada 23 Oktober 2021 pukul 19.00. Sementara pada pertandingan yang berlangsung sengit antara Evos VS Onic hari ini,

RRQ VS ONIC, Maaf RRQ Lebih Gacor

RRQ VS ONIC MPL s8 digadang-gadang sebagai pertandingan yang paling seru. Keduanya bermain dengan maksimal dan mengeluarkan semua bekal strategi dari masing-masing tim. Skill bermain dari setiap pemain sepertinya juga dikerahkan sepenuhnya.

Pada game pertama, ONIC langsung PeDe tampil agresif sejak awal dan terang saja mampu mendominasi pertandingan dan terus menghimpit RRQ Hoshi. ONIC membuat tim lawan terus bergerak dan tidak punya kesempatan menghela nafas karena terus diserang.

Namun karena performa setiap pemain yang jago, RRQ seketika mampu membalikkan keadaan dengan memanfaatkan peluang blunder fatal ONIC Esports dalam gencatan senjata. Serangan RRQ pun gagal diredam oleh tim lawan dan menjadikan skor 1 – 0 dengan RRQ berada di pihak unggul.

Sama seperti di game pertama, ONIC kembali tampil agresif di game kedua dengan penuh kehati-hatian supaya blunder serupa tidak terjadi lagi di game ini, dan berhasil! Game selesai dalam waktu cepat, Landak Kuning terus menekan RRQ dan Vynnn cs pun tak sanggup menahan, kini kedudukan menjadi imbang 1 – 1.

Kini memasuki game ke 3, berbeda dengan game sebelumnya di mana salah satu tim berhasil mendominasi, sekarang semua tim sama-sama kuat dan agresifnya.

Pertarungan tetap berlangsung cepat dan tidak melambat sedikit pun, RRQ Hoshi berhasil mengamankan Lord dengan menumbangkan empat anggota ONIC dan hanya menyisakan Butsss. Skor RRQ VS ONIC kini menjadi 2 – 1.

Tidak melemah, ONIC Esports justru membuat kejutan pada game ke empat. Pada hero pick mereka, Sanz memilih menggunakan Fanny. Sayangnya, alberttt cs justru mencuri buff demi meredam Sanz. Sungguh strategi yang direncanakan tak semulus ekspektasi ONIC.

Puncaknya yakni pada menit 21, RRQ terus menghantam ONIC dengan memanfaatkan bantuan Lord. Finally, Butsss dan tim gagal mempertahankan markas dan RRQ berhasil memenangkan partai The Royal Derby dengan hasil RRQ VS ONIC hari ini 3 – 1.

Hasil MPL Season 8 hari ini membuat RRQ Hoshi berhasil menurunkan ONIC Esports ke lower bracket untuk bertarung dengan EVOS Legends. RRQ Hoshi melangkah ke grand final sekaligus mengamankan slot M3 pertama yang rencananya akan digelar pada Desember 2021 mendatang.

Jadi siapa kira-kira yang akan berjumpa dengan RRQ Hoshi pada Grand final  MPL Season 8 nanti?

pemenang RRQ Vs Onic Mobile Legend.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.