Sakit Hati Dewa Kipas Tantang GM Irene Bertanding

Dewa Kipas Vs GM irene sukandar

Iskandarnote.com Perseteruan Dewa kipas dengan Ghotam chess semakin meluas dan menarik untuk di ikuti.

Setelah sebelumnya dikabarkan sudah berdamai dan tidak akan lagi memposting apapun yang berhubungan dengan perseturuan mereka.

Dewa kipas kembali membuat public Indonesia geger dan namanya sekarang menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia.

Bagaiamana tidak, Dewa kipas akhirnya mau meladeni tantangan Grand Master Catur asal Indonesia Irene Sukandar.

Sebelumnya di beritakan bahwa Dewa kipas selalu menolak ajakan untuk bertanding dengan Grand Master asal Indonesia yang menantangnya bermain.

Namun kali ini Dewa kipas kabarnya sudah siap untuk melakukan pertandingan live melawan Pecatur wanita terkenal asal Indonesia yakni Irene Sukandar.

Dewa kipas mengaku sakit hati kepada GM Irene setelah pecatur wanita tersebut mengatakan bahwa Dewa kipas telah mempermalukan percaturan Indonesia di kancah dunia.

GM Irene juga mengatakan tidak ada yang jago bermain catur secara tiba-tiba dan mampu mengalahkan Grand Master dunia . Dia menganggap hal itu hanya terjadi di Komik saja.

Mendengar komentar pedas dari GM Irene tersebut Dewa kipas ingin menuntaskan sakit hati di papan catur dengan membuktikannya saat bertanding nanti.

“Saya sakit hati dengan pernyataan itu dan ingin menuntaskan semuanya di atas papan catur”. Ucap pak dadang atau yang terkenal dengan nama Dewa kipas .

Setelah mendengar pernyataan dari dewa kipas akhirnya Deddy Corbuzier memposting di akun Instagramnya dan meminta agar Irene sukandar juga mau melakukan pertandingan persahabatan bersama dewa kipas hari Senin nanti.

Meskipun sebelumnya Irene sempat menolak karena harus fokus ke SEA Games akan tetapi setelah berbagai macam pertimbangan akhirnya Irene menyetujui tantangan tersebut.

Dan disebutkan oleh Dedi hadiah pertarungan nanti total sebesar 150Jt rupiah dan menang atau kalah keduanya akan mendapatkan uang.

Baca Juga :   Kalah Telak 3-0 Dari GM Irene, Ghotamches Sindir Dewa Kipas Seperti Ini

Dalam akun instagramnya dedi juga mengupload video dirinya yang menjelaskan akan informasi tersebut.

“Ini update ya dari saya, saya sudah berhasil menghubungi Dewa kipas atau Pak Dadang dan akan melakukan tanding Re-match dengan Grand Master Iren .

Nah pak Dadangnya sudah Mengiyakan untuk datang ke podcast kita bermain catur bertanding dengan Grand Master Irene.” Ucap Dedi.

Dedi juga menjelaskan kalau pertandingan antara Dewa kipas dan GM Iren akan di tayangkan secara live di podcast milik dedi.

Dalam video itu juga Dedi menjelaskan total hadiah dan menunggu jawaban pasti dari GM Iren mengenai tantangan ini.

Pantas kita tunggu berita selanjutnya tentang pertandingan ini karena Dewa Kipas ingin menunjukan kemampuan sebenarnya dan mampu mengalahkan GM Iren tanpa Cheat apapun yang telah di tuduhkan kepada dirinya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *