Selebritis Tanah Air Kita, Istri Bams Samsons Selingkuh dengan Ayah Mertua. Hal Biasa ataukah Gosip Semata ?

istri bams samsons

Mikhavita Wijaya istri Bams Samsons, diberitakan saat ini sedang hot-hot nya dan trending karena selingkuh dengan ayah mertua nya sendiri. Tidak lain tidak bukan adalah si pengacara kondang Hotma Sitompul.

Perselingkuhan istri bams dengan Hotma Sitompul, terdengar dari gosip-gosip yang memberitakan keadaan rumah tangga mereka, baik bams dan mama nya sedang proses perceraian. Apakah benar guys?

Kenapa bisa kompak anak dan mama nya mau sama-sama bercerai? Yang pasti kita semua para netizen sangat penasaran dengan berita Istri bams selingkuh dengan ayah mertua.

Dari info yang admin dapat pihak istri Bams (Mikhavita Wijaya ) telah dihubungi wartawan via telepon dan telah memberikan keterangan memalui kuasa hukum nya berita ini fitnah alias tidak benar.

Dan kuasa hukum juga sampaikan kalau berita ini merugikan istri Bams.Kuasa hukumnya pun telah menanyakan kepada Bams. Dan jawaban dari Bams adalah : Bams berusaha untuk ambil sikap langkah praduga tak bersalah terhadap istrinya.

Disisi lain netizen suka mengkaitkan dengan apa yang sedang terjdi pada keluarga mama Bams (Desiree Tarigan) dan ayah nya (Hotma Sitompul ) sedang retak atau sedang terjadi prahara besar, gosip yang terdengar sampai mama nya Bams diusir dari rumah entah apa penyebabnya admin sedang lakukan investigasi tentang berita ini.

Heboh bukan para netizen? Prahara rumah tangga para selebritis di tanah air kita ini. Anak nya si Bams Samsons proses perceraian dan mama nya sedang kisruh pula rumah tangga nya.

Mau bagaimana kah ending nya rumah tangga mereka? Tetaplah kita semua menantikan babak selanjutnya berita dan gosip seru ini.

Kompak bercerai? Atau memang ada udang dibalik mertua? Hehe…yang pasti berita istri bams samsons selingkuh dengan ayah mertua( Hotam Sitompul ), bebarengan dengan kisruh rumah tangga pengacara kondang ini.

Baca Juga :   Setelah Viral Video Parakan 01 Muncul Lagi Pasangan Mesum Di Tuban

Pihak Bams juga tidak berani mengiyakan kabar seru ini.Dan Bams mengaku proses perpisahannya dilakukan secara baik-baik. So,netizen tetap selalu setia kan dengan update nya? Don’t miss it ya guys….

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *