Klaim Garansi Di Service Center Vivo Bekasi, Cuma 15 Menit Selesai

Klaim garansi di service center Vivo Bekasi – Halo sobat apa kabar? Selamat datang lagi di blog yang canggih ini. Kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya mengenai HP saya yang dibawa ke service center Vivo.

Namun sebelum melanjutkan cerita ini. Sebaiknya anda minum Combantrin dulu, sebab kalau anda cacingan nutrisi otak jadi tidak bisa menyerap tulisan yang saya buat dengan penelitian yang mendalam.

Oke jika pikiran anda sudah jernih Mari kita lanjutkan cerita yang cukup menggugah selera ini. Mungkin kalian akan sedikit lebih tahu bagaimana cara untuk klaim garansi di service center Vivo.

Jika sebelumnya saya sudah membahas Bagaimana cara klaim garansi HP Samsung untuk itu bagi kalian yang pengguna Vivo tidak usah berkecil hati karena saya akan membuatnya Sekarang juga tanpa basa-basi.

Awal Kerusakan Hp Vivo Y93

Jadi awal cerita saat itu HP Vivo Y93 milik istri saya terendam air. Entah mengapa bisa masuk kedalam mesin cuci yang pasti saya sangat menyesalkan tingkah istri saya yang begitu ceroboh.

Rasanya Saya ingin memarahinya namun jika dia ngambek, maka yang terjadi saya juga akan puasa, dan itu akan membuat saya bimbang dan guling-guling di malam Jumat.

Petolongan Pertama Hp Vivo Yang Terendam Air

Karena tidak bisa memarahi istri saya, akhirnya saya berpikir sejenak dengan merendam HP Vivo yang basah tersebut ke dalam beras.

Namun saat sebelum merendamnya di beras, Saya ingin mematikan HP Vivo terlebih dahulu. Namun sepertinya usaha itu sia-sia, karena setelah saya coba untuk menonaktifkan layar HP Vivo, keyboard vivo tidak berfungsi dan tetap saja layar HP Vivo masih menyala dan tidak mau mati.

Mau tidak mau Akhirnya HP Vivo saya kubur hidup-hidup di dalam beras.

Hp Vivo Mati Total

Namun setelah menunggu beberapa jam saya coba menyalakan hp nya lagi. Tapi ternyata HP Vivo Sepertinya ngambek, karena dia tidak mau menyala lagi setelah saya paksa untuk mati.

Karena sudah merasa buntu dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dan saya juga tidak bisa servis HP Vivo yang mati total. Mau tidak mau saya harus meng klaim garansi dengan mendatangi service center Vivo yang ada di Bekasi tepatnya di Summarecon Mall Bekasi.

Sampai Di Service Center Vivo Bekasi

Service Center Vivo Bekasi

Setelah sampai di service center Vivo Summarecon Mall Bekasi. Kebetulan saat itu kondisi kantor vivo sepi, orang yang coba klaim garansi sedang sedikit tidak seperti service center Samsung yang begitu banyak kalau di Vivo lumayan sedikit dan sangat nyaman.

Mengapa saya katakan service center Vivo Bekasi sangat nyaman?

  • Ruangannya yang begitu bersih
  • Tersedia kopi dan minuman gratis
  • Tidak banyak orang alias tidak perlu mengantri lama
  • Gratis Pengecekan dan pembersihan

Nah itu adalah beberapa kelebihan yang pertama sekali saya lihat setelah mengunjungi service center Vivo di Summarecon Mall Bekasi.

Nah saat itu saya hanya menunggu 15 menit saja, Kemudian dipanggil untuk konsultasi mengenai masalah HP Vivo  y93 milik istri saya.

Pertanyaan Customer Service Vivo

Akhirnya terjadilah percakapan saya dengan customer service seperti ini.

Selamat pagi Bapak ada yang bisa saya bantu? ” Tanya Mbak Customer Service.

Ini Mbak, HP Vivo saya kemasukan air bisa dicek atau dibersihkan Mbak” Jawab Saya.

Oh Bisa Pak. Boleh saya lihat HP Vivo milik Bapak beserta dus nya?” 

Setelah saya berikan HP Vivo yang sudah dah penuh dengan air beserta dusnya, kemudian si Mbaknya cek IMEI HP Vivo dengan IMEI yang berada di karton dus nya.

Setelah cek IMEI Vivo cocok kemudian Mbak menanyakan alamat, nama dan nomor telepon.

Oh ya kebetulan sih Mbak nya cantik, meskipun pakai masker tapi saya bisa menerawang kalau mbak customer service Vivo ini cantik. Dan saya berharap nomor telepon saya suatu saat di WhatsApp oleh dia hahaha.

Oke Setelah semua pertanyaan dan kelengkapan seperti HP Vivo dan dus nya di berikan secara lengkap maka HP Vivo yang rusak langsung dibawa oleh teknisi HP Vivo nya.

Setelah itu saya dipersilahkan untuk menunggu.

Hasil Dari Hp Vivo Yang Di Service

Tidak butuh menunggu hingga berjam-jam hanya sekitar 20 menit kemudian saya dipanggil lagi.

Si Mbaknya menjelaskan bahwa HP Vivo saya sudah dibersihkan dan di cek kondisinya. Untuk saat ini HP Vivo saya masih bisa menyala tapi dia tidak menjamin jika HP Vivo saya bisa berjalan normal kembali seperti baru.

Sebab jika komponen Hp sudah terkena air apalagi mesin dan lcd-nya, sudah pasti akan terjadi korosi suatu saat nanti. Nah tentu ini akan membuat kualitas dari komponen dan mesin HP Vivo menjadi buruk.

Meskipun Mbaknya menjelaskan kalau HP Vivo saya kualitasnya akan menurun. Namun saya tetap senang, sebab tentunya istri saya tidak akan nangis lagi kalau hp-nya mati, yang terpenting sekarang hp-nya sudah hidup kembali meskipun ada garis garis pada layar LCD Vivo.

Perlu kalian tahu wanita sebagus apapun dia menggunakan HP tetap saja yang diakses adalah Facebook, Instagram,WhatsApp dan shopee.

Kalau tidak percaya coba tanyakan istri Anda atau pacar kalian.

Biaya Jasa Di Service Center Vivo Bekasi

tJ4G841xI8rT dZij49N7iJtKXJR2eWTz0gPzZOaEIJxbU8GvF7DpddqvBgV7XqopUVpmy DzQtVVBU0nvEx3hv5xnu3nDC1UmzxNRKu gGEsYahTuroo UQZ80XsSjqfolgPw L

Karena sangat merasa senang HP Vivo saya sudah Menyala kembali, saya pun lalu menanyakan biaya servis HP Vivo di service center Vivo Bekasi.

Dan Mbaknya pun menjawab.

Untuk pengecekan dan pembersihan komponen hp vivo semua gratis.

Wah saya pun terbelalak mendengarnya! Mungkin jika HP ini saya bawa ke jasa service di tempat lain kemungkinan saya akan diketok dengan harga sekitar 200 hingga Rp300.000.

Sedangkan di service center Samsung untuk pengecekan saja dikenakan biaya sebesar Rp50.000.

Tapi di service center Vivo Bekasi saya mendapatkannya secara gratis untuk pengecekan dan pembersihan saja.

Oh ya perlu diketahui garansi HP Vivo tidak berlaku jika kerusakan diakibatkan terendam air atau terbanting karena kecerobohan diri sendiri.

Anda akan disuruh membayar jika ada penggantian suku cadang seperti mengganti LCD, Mengganti mesin Vivo, ganti speaker, kamera dan lain-lain.

Tapi karena saya tidak ada pergantian suku cadang hanya pengecekan dan pembersihan saja maka tidak dikenakan biaya alias gratis sama sekali.

Layanan Gratis Service Center Vivo

x1t4fJZ1wT 9RwhhgKrBV2R9qXrgXNl9BpStO5AhiDVHL3OAukS8zEJDdJw2

Bagi kalian yang ingin tahu layanan gratisan apa saja yang tersedia di service center Vivo Bekasi, kalian simak dan sebaiknya Anda Simpan saja.

Sebab jika suatu saat nanti di butuhkan Anda bawa gambar ini ke kantor service center Vivo terdekat. berikut ini layanan gratis service center Vivo.

  • Gratis pemeriksaan
  • Gratis pembersihan
  • Gratis pembaruan dan pemulihan sistem
  • Gratis biaya jasa servis HP Vivo

Nah itu adalah 4 layanan yang yang diberikan service center Vivo secara gratis, sungguh ini sangat memanjakan pengguna Vivo karena dengan 4 layanan itu saja kita sudah mendapatkan ruangan yang nyaman serta pelayanan yang memiliki kualitas terbaik. Berbeda sekali dengan HP Android merk sebelah.

Untuk kalian yang ingin update sistem Android atau update ke Google Play Store dan mengembalikan hp vivo pengaturan pabrik datang saja ke service center Vivo karena gratis, daripada harus ke tempat service lain yang tentunya akan dikenakan biaya yang cukup mahal.

Kesimpulan Layanan Service Vivo Bekasi

Jadi kesimpulan dari semua yang saya ceritakan adalah jangan sampai kalian ceroboh menggunakan HP Vivo, karena secanggih apapun HP kalian tapi kalau kalian tidak tahu cara menggunakannya dan ceroboh Dalam penggunaannya, tentu HP Vivo tercanggih apa pun akan tidak berguna dan mudah rusak.

Sejauh ini saya melihat service center Vivo di Bekasi menurut saya cukup baik pelayanannya dari segi pelayanan jasa dan kenyamanan ruangan. Apalagi disediakan sebuah minuman ringan seperti kopi dan air putih. Kalau dinilai 90/100.

Dibandingkan service center Samsung di Bekasi mana yang lebih baik? Tentunya service center Vivo yang berada di Summarecon Mall Bekasi jauh lebih baik dibandingkan Samsung.

Oke Cukup sampai di sini dulu. Bila HP Vivo anda sudah rusak silahkan kirimkan kan HP tersebut ke alamat saya nanti saya tidak akan perbaiki tapi saya akan jual lagi hahaha.

Mau Aman? Bagikan: