Setelah Maintenance Game FF Hadirkan Karakter Terbaru nya yaitu si Xayne dan si Maro

karakter free fire terbaru

Sobat Iskandarnote.com terutama bagi para gamer dan pemain Free Fire (FF )ada kabar terbaru dari game FF.

Ternyata sambil maintenance kemaren, kesabar gamer terbayar dengan adanya karakter baru yang bernama Xayne.

Xayne? Iya betul, siapa kah sosok Xayne karakter baru di game free fire? Xayne adalah karekter terbaru FF yang merupakan sosok cewek yang memiliki hobi olah raga extream.

Para gamer yang sudah galau dalam 1 hari kemarin, karena tidak bisa bermain,hari ini kembali mereka langsung penasaran dengan karakter Xayne.

Xayne hadir dengan skill yang di juluki : Extreme Ecounter.Kemampuannya adalah meningkatkan damage pada Gloowall dan Sheilds.

Jadi para gamer FF sejati perlu diingat, bahwa Xayne tidak akan gentar karena Xayne dapat hancurkan Gloowall dan Sheilds dalam sekejab saja.Efek damage yang lebih besar.

Gimana dengan cara para gamer dapat si Xayne tadi? Pasti dengan syarat yang fantastis juga kan ya, skill mumpuni dan skill keren kok.Bayare juga jelas pasti keren pula.Denger-denger kita mesti top up sampai dengan diamond diatas 140. Baru kita bisa dapat karakter Xayne.Gimana menurut kalian hallo gamer FF sejati?

Penasaran mau coba? Dan untuk informasi tambahan lagi bahwa karakter Xayne ini merupakan karakter yang memiliki skill untuk memberikan hit points (HP) instan yang dalam kondisi genting,

Ada pula bocoran informasi karakter lain lho guys, makin penasaran kan? Mari kita simak karakter lain yang baru.Namanya adalah Maro.

Maro skill adalah karakter baru juga yang fungsinya untuk meningkatkan keruksakan atau kelemahan (damage) berdasarkan jarak gamer dengan para lawan nya.

Demikian info update terbaru pasca FF melakukan maintenance server nya 1 hari kemarin. Selamat mencoba gamer FF sejati.

Baca Juga :   Hina Wanita Asal Indonesia, Akun Sosmed Pria Asal Korea Di Serang Netizen Indonesia

Penulis : Danoe Kurniawan

Sumber : kompas.com


You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link