Setelah Viral Video Parakan 01 Muncul Lagi Pasangan Mesum Di Tuban

video mesum tuban

Iskandarnote.com Belum selesai membicarakan kasus video mesum berjudul parakan 01. Publik Indonesia kembali di hebohkan oleh video pasangan mesum lain yang melakukan tindakan tak senonoh di sebuah kafe di Tuban.

Video berdurasi 1 menit lebih itu di rekam oleh pengunjung lain yang berada pada kafe yang sama di JL M Yamin Kec. Semanding Kabupaten Tuban.

Dalam video tersebut memperlihatkan pasangan muda-mudi yang sedang bermesraan kelewat batas dengan melakukan adegan tidak pantas dilakukan di tempat umum.

Ternyata keduanya melakukan hal itu tanpa sepengetahuan pemilik kafe karena di lakukan di lantai 2 kafe tersebut.

Video itupun saat ini viral dan menjadi perbincangan netizen.

Mengetahui video viral itu Satuan Polisi Pamong Praja langsung menyasak tempat kejadian dan meminta pemilik kafe untuk memasang CCTV.

Dilansir dari tribunn pemilik kafe menjelaskan bahwa pada saat itu pasangan tersebut datang dengan sendiri-sendiri kemudian memilih tempat duduk dilantai 2 kafe.

Mengetahui keadaan lantai 2 kafe tersebut sepi pasangan tersebut memanfaatkan keadaan dan akhirnya terjadilah adegan yang terdapat dalam video viral itu.

“Ya kami tidak tahu kalau mereka melakukan aksi tidak senonoh di lantai dua cafe,” ujarnya pemilik kafe pada saat di tanya wartawan, Selasa (16/3/2021)

Dirinya juga menjelaskan bahwa akan memasang CCTV sesuai dengan permintaan Satpol PP yang sebelumnya telah melakukan cek lokasi kejadian.

Pemasangan CCTV tersebut sebagai bentuk pengawasan pemilik kafe agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Ya kami rencana akan memasang CCTV, untuk meningkatkan pengawasan,” pungkasnya.

Sampai berita ini di turunkan belum di ketahui secara pasti siapa pelaku pemeran video mesum tersebut dan siapa yang mengupload video tersebut di media sosial hingga viral seperti sekarang.

Baca Juga :   Informasi Seputar Jadwal UTBK dan SBMPTN Tahun 2021

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link