Simon Leviev, Instagram dan Akun Tinder Telah Diblokir

Iskandarnote.com simon leviev instagram blokir -Film dokumenter karya Netflix berjudul The Tinder Swindler berhasil menghebohkan jagad maya. Pasalnya, film tersebut telah berhasil membuka kedok penipu ulung berkedok cinta, Sinom Leviev.

Dalam film, Simon Leviev atau Shimon Hayut digambarkan sebagai seorang pria yang menipu banyak wanita. Ia menipu lewat aplikasi kencan yaitu Tinder. Pesona dan kelihaiannya berhasil membuat banyak wanita bertekuk lutut padanya.

Karena image tersebut, tidak sedikit warganet yang kemudian mencari tahu tentang Simon Leviev. Warganet pun langsung berbondong-bondong stalking akun Instagram Simon Leviev real dengan username @simon_leviev_official.

Dalam feed IG-nya, ia banyak menampilkan foto-foto dirinya yang pamer kemewahan. Akun Instagramnya juga dibanjiri followers mencapai 200 ribu setelah pihak Netflix merilis dekumenter tersebut.

Namun baru-baru ini akun Instagram dari Simon Leviev dihapus, setelah dia sempat merespon viralnya film The Tinder Swindler.

Sebelum akun Instagram Leviv dihapus, ia sempat mengunggah sebuah postingan dan mengatakan dirinya berterimakasih kepada para penggikutnya di Instagram atas dukungannya.

Leviev berujar “Saya akan membagikan cerita dari ssi saya dalam beberapa hari ke depan ketika saya telah memilih cara terbaik dan paling terhormat untuk menceritakannya, baik bagi pihak yang terlibat dan saya sendiri.”

“sampai saat itu tiba, tetaplah membuka hati dan pikiran,” imbuhnya.

Sementara itu, soal viralnya film The Tinder Swindler, aplikasi Tinder telah mengatakan mereka sudah memblokir akun Simon Leviev dari platfrom. “Kami sudah melakukan investigasi internal dan mengkonfirmasi Simon Leviv tidak lagi aktif di Tinder di bawah alias apa pun,” kata pihak Tinder dalam keterangannya.

Pada 2017, ia pernah ditangkap dan dihukum di Finlandia karena menipu wanita lalu dikembalikan ke Israel. Tetapi, dapat melarikan diri lagi dengan menggunakan identitas baru untuk melanjutkan karirnya menjadi seorang penipu.

Dan pada 2019, Simon kembali ditangkap dan menjalani hukuman penjara. Meski begitu, hukumannya hanya berlangsung lima bulan yang dari sebelumnya 15 bulan. Hal ini terjadi karena alasan sebagai berikut “bagian dari program yang bertujuan untuk mengurangi populasi penjara di tengah kekhawatiran wabah virus corona di antara para narapidana”.

Dengan cerita yang ditampilkan, The Tinder Swindler masuk ke daftar Top 10 di Netflix Indonesia beberapa hari setelah dirilis. simon leviev instagram blokir

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.