Sinetron Terbaru SCTV Diadaptasi dari Novel Badai Pasti Berlalu Karya Marga T

Iskandarnote.com Generasi 70-an pasti sudah tidak asing dengan novel Badai Pasti Berlalu. Novel yang dimuat pada harian Kompas sejak 5 Juni 1972 hingga 2 September 1972 ini kemudian diterbitkan dalam bentuk novel pada tahun 1974.

Nah, pada tahun 2021 ini, SCTV menghadirkan sinetron terbaru yang diadaptasi dari novel karya Marga T tersebut.

Sederet bintang papan atas pun digandeng menjadi pemain film Badai Pasti Berlalu, seperti Michelle Zuidith, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito sebagai pemeran utama. Sinetron yang sudah tayang sejak Senin (24/5/2021) ini juga turut diramaikan oleh beberapa bintang kenamaan lain seperti Dinda Mahira, Sitha Marino dan Teuku Ryan.

Sinopsi Sinetron Terbaru SCTV yang Diadaptasi dari Novel Badai Pasti Berlalu

Mengusung jalan cerita yang tidak jauh berbeda dari versi aslinya, sinetron yang mengambil latar tempat di Labuan Bajo ini mengisahkan tentang Sisca (Michelle Zuidith), seorang gadis cantik yang tengah patah hati akibat diselingkungi kekasihnya dan pernikahannya terpaksa dibatalkan. Yang lebih menyedihkan lagi, Sisca juga mengetahui jika sahabatnya sendiri tengah mengandung anak dari kekasihnya tersebut.

Merasa frustasi dan kehilangan semangat hidup, akhirnya Sisca menenangkan diri di vila milik keluarganya. Di tempat ini, ia bertemu dengan Leo (Stefan William), seorang mahasiswa kedokteran. Sejak pandangan pertama, Leo sudah menaruh hati pada Sisca dan berusaha mendekatinya.

Tapi di sisi lain, Sisca yang masih trauma dengan hubungan percintaan terpaksa harus terlibat konflik dengan dua bersaudara, Helmi (Caesar Hito) dan Valen (Dinda Mahira).

Dengan sifat licik dan ambisi besarnya, Helmi berusaha mendekati Sisca dan memaksanya untuk menikah dengan dirinya. Hal ini juga ia lakukan karena mengetahui Valen, adiknya tengah hamil anak dari ayah Sisca. Ya, Dicky (Teuku Ryan) merupakan sosok yang telah menghancurkan hidup adiknya.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan hubungan Leo dan Sisca? Akankah kelicikan Helmi berhasil merebut Sisca dari Leo?

Kamu bisa menyaksikan kelanjutan kisahnya di sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.