Sinopsis Film Billu Barber, Film 2009 yang Kembali Ramai Diperbincangkan

Iskandarnote.com Sinopsis Film Billu Barber – Meski sudah tidak sepopuler dulu, film Bollywood tampaknya tidak pernah surut dari hati para penggemarnya. Salah satu alasannya yaitu karena pemerannya yang memiliki banyak talenta, seperti aktor kenamaan Shah Rukh Khan.

Salah satu film yang pernah ia perankan adalah film Billu Bareber yang merupakan film dengan genre drama komedi. Film ini didistribusikan oleh Eros Internasional dan diproduksi oleh Red Chillies Entertaiment.

Skenario dari film ini merupakan adaptasi dari karya Manisha Korde dan Mushtaq Sheikh berdasarkan naskah Sreenivasan. Pada film Billu Barber yang menjadi tokoh utama adalah Irfan Khan dengan karakter Billu.

Untuk peran pembantu pada film ini ada Lara Dutta yang berperan sebagai Bindiya yang merupakan istri dari Billu, dan juga Shah Rukh Khan yang berperan menjadi superstar Bollywood dan juga teman masa kecil Billu yaitu Sahir Khan.

Selain pemeran tersebut, ada juga pemeran lain yang tampil sebagai cameo. Peran cameo diperankan oleh Priyanka Chopra, Kareena Kapoor dan juga Deepika Padukone. Film Billu Barber ini pertama kali liris pada 13 Februari 2009 di seluruh dunia.

Meskipun sudah rilis lebih dari 10 tahun, synopsis film Billu Barber kembali banyak dicari penggemar Bollywood untuk sekadar bernostalgia.

Sinopsis Film Billu Barber

Film dengan durasi 136 menit ini mengisahkan persahabaan seorang tukang cukur dan juga seorang superstar. Pada awal film, Billu yang sedang menjalani kehidupannya seperti biasa dan sampai suatu hari sorang superstar Bollywood Sahir Khan datang ke desa tempat tinggalnya untuk syuting film.

Saat itu juga Billu bercerita kepada keluarganya bahwa dia menggenal Sahir, dan dia berkata bahwa Sahir merupakan teman masa kecilnya. Namun, Billu tidak menjelaskan bagaimana dia mengenal superstar itu. Dan saat itu juga berita mulai menyebar, baik anak-anak hingga orang dewasa pun serentak mengetahui berita itu.

Hanya dengan waktu semalam saja Billu dapat menjadi pusat perhatian orang, yang sebelumnya dia dipandang rendah. Selain itu, orang yang menolak Billu satu minggu lalu sekarang memanggilnya teman dekat agar bisa dikenalkan dengan Sahir.

Namun sayangnya Billu tidak berhasil untuk mengenalkan orang-orang tersebut kepada Sahir. Dia pun dianggap berbohong tentang persahabatanya oleh semua orang termasuk juga istri dan anak-anaknya.

Namun pada hari terakhir Sahir di sana, dia berbicara di acara sekolah dan memberitahu semuanya. Dia berkata bahwa Billu adalah sahabat yang membantunya dulu, dan saat ingin melakukan perjalanan ke Mumbai, Billu lah yang memberikannya bekal berupa anting emas.

Setelah mendengar perkataan itu, semua warga pun akhirnya percaya dan membawa Sahir ke rumah Billu. Anak-anak Billu juga ikut pulang dan meminta maaf kepada ayahnya. Setelah itu Sahir datang dengan mengendarai mobilnya dan bertemu dengan Billu sahabat lamanya. Dan ia juga berkata bahwa persahabatanya akan kembali hidup dan akan tetap ada.

Itu adalah sinopsis film Billu Barber. Semoga informasi di atas bermanfaat, dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.