Sinopsis Film Deepwater Horizon

Iskandarnote.com Sinopsis Film Deepwater Horizon -Dunia perfilm kembali menghadirkan tayangan baru berjudul Deepwater Horizon. Film ini bersumber dari kisah nyata ledakan pengeboran minyak di Teluk Meksiko pada tahun 2010 lalu. Nah, pekan ini Deepwater Horizon bisa kamu saksikan di channel Trans TV.

Film yang berdurasi 1 jam 47 Menit ini disutradarai oleh Peter Berg dan beberapa bintang papan atas pun turut digandeng untuk menjadi tokoh utama pada film Deepwater Horizon ini, seperti Mark Wahlberg, Kurt Russell, Douglas M.Giffin, James DuMont dan Joe Chrest.

Film Deepwater Horizon ini ditayangkan secara perdana di Festival Film Internasional Toronto pada tahun 2016 dan dirilis secara teatrikal di Amerika serikat pada tanggal 30 September 2016. Bagi kamu yang penasaran dengan film Deepwater Horizon, simaklah informasinya berikut ini.

Sinopsis Film Deepwater Horizon

Kisahnya bermula ketika seorang kepala teknisi yang bernama Mike Wiliams yang diperankan oleh Mark Wahlberg yang mesti kembali bekerja ke pengeboran minyak lepas pantai yang bernama Deepwater Horizon. Hal ini dikarenakan pengangkutan minyak mengalami keterlambatan.

Mike pun pergi bersama dengan rekan-rekanya yakni Jimmy Jarrel yang diperankan oleh Kurt Russel dan Andrea Fleytas yang diperankan oleh Gina Rodriguez.

Saat Mike dan rekannya pertama kali bekerja, kondisi pengeboran minyak masih baik-baik saja dan tidak ada masalah. Namun, suatu ketika Mike Williams mendapatkan beragam masalah dan di saat itu juga, mesin pengeboran minyak tidak bisa bekerja secara baik.

Hal ini dikarenakan ada pekerja yang melakukan pengeboran dan menyebabkan terjadi kesalahan teknis sehingga membuat proses pengeboran cukup berisiko.

Mike dan Harrel pun meminta kepada pihak perusahaan agar melakukan penundaan karena terjadi kesalahan teknis yang dapat membahayakan pekerja. Selain itu, para pekerja pun juga memprotes perusahaan karena disebut melakukan pengujian sistem keselamatan pengeboran dengan seadanya untuk menghemat waktu.

Meskipun demikian, pihak perusahaan menolak penundaan pengeboran tersebut dan meminta agar pengeboran minyak tetap dilakukan untuk mengejar target pemasukan.

Untuk itu, Mike pun mencoba menuruti perintah perusahaan dan terus melakukan pengeboran. Pada akhirnya sedikit demi sedikit timbul masalah hingga pengeboran gagal. Kegagalan ini menyebabkan setidaknya 210 juta galon minyak tumpah ke teluk Meksiko.

Dikarenakan menghiraukan kesalahan teknis, bencana besar pun terjadi. Di mana sebuah ledakan dahsyat terjadi di lokasi minyak dan juga di pengeboran minyak Deepwater Horizon. Dahsyatnya ledakan tersebut menewaskan banyak tenaga kerja.

William dan Harrel pun berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan timnya dan melakukan beragam cara supaya dampak ledakan tidak begitu parah.

Akankah William dan Harrel bisa menyelamatkan timnya agar selamat dari ledakan tersebut? Jika kamu ingin mengetahuinya saksikan kisah selengkapnya di Film Deepwater Horizon yang bakal tayang di Bioskop Trans TV.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.