Sinopsis Film Layangan Putus Full Episode

Layangan Putus Full Episode

Iskandarnote.com Layangan Putus Full Episode -Platform streaming WeTV Kembali merilis serial baru pada 26 November 2021 lalu dengan judul Layangan Putus. Film Layangan Putus ini akan menemani kamu setiap hari Jumat dan juga Sabtu pada pukul 18.00 WIB dan sudah memasuki Layangan Putus episode 5.

Serial yang produksi oleh MD Entertaiment dan disurtadarai oleh Benni Setiawan. Beberapa bintang ternama juga digandeng untuk memerankan karakter dalam serial terbaru WeTv ini. Beberapa nama tersebut Reza Rahardian, Putri Marino, Frederika Cull, Anya Geraldine, Ricky Wattimena, dan masih banyak lagi.

Cerita yang disuguhkan kepada penonton pada serial ini diangkat dari sebuh kisah viral di social media sekitar satu tahun lalu, yang kemudian diangkat menjadi novel berjudul Layangan Putus oleh seorang penulis ternama, Mommy ASF. Mommy ASF.

Sinopsis Serial Layangan Putus Full Episode

Novel ini menceritakan seorang perempuan yang memergoki suaminya berpoligami. Dalam ceritanya juga menyebutkan tentang sejumlah kejanggalan yang ditemui sang istri dan kesehariannya dengan empat orang anak yang masih belia.

Pada versi serialnya yang tayang dalam 10 episode ini, Kinan (Putri Marino) yang merasa rumah tangganya adalah sebuah layangan. Bersama sang suami, Arisi (Reza Rahardian), mereka dihadapkan dengan sejumlah konflik yang membuat keduanya menjauh.

Salah satu konflik yang membuat hubungan keduanya merenggang adalah, sang suami atau Aris melakukan perselingkuhan yang ia sembunyikan dari Kinan. Masalah ini tentunya membuat Kinan merasa sangat terpukul dan syok.

Perselingkuhan ini dilakukan Aris saat Kinan sedang dalam keadaan hamil besar. Belum lagi ia juga memiliki seorang anak perempuan yang masih kecil dan membutuhkan perhatian penuh dari kedua orang tuanya.

Seiring berjalannya waktu, perlahan terungkapnya semua kebenaran dan fakta-fakta yang mengejutkan. Lantas, apakah pernikahan Kinan dan Aris akan menjumpai masa depan yang tidak pasti seperti sebuah layangan yang terpisah dari benangnya, dan hilang dalam angin kencang?

Temukan kisah selengkapnya hanya di WeTV. Kamu juga bisa langsung berlangganan paket VIP WeTV untuk dapat menikmati serial bergenre drama mellow ini secara up to date.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *