Sinopsis Film Siberia Trespass, Nicolas Cage dan Nicole Kidman Ditawan Perampok!

Iskandarnote.com Sinopsis Film Siberia Trespass Suka menonton film dengan genre crime atau thriller? Tidak dimungkiri bahwa film dengan genre crime atau thriller memang sangat menarik. Pasalnya, banyak aksi yang mendebarkan dalam film tersebut disertai jalan cerita yang menarik dan tidak mudah ditebak.

Nah, berbincang tentang film dengan genre crime dan thriller, salah satu film yang tidak boleh dilewatkan untuk ditonton adalah Trespass. Pernah mendengar tentang film yang satu ini?

Trespass adalah film yang hadir dengan genre crime, drama dan thriller. Film ini disutradarai oleh Joel Schumacher dan dibintangi oleh Nicolas Cage yang memerankan Kyle Miller dan Nicole Kidman yang memerankan Sarah.

Untuk kamu yang penasaran dengan film ini, berikut akan dibahas tentang sinopsis film Siberia Trespass. Selamat membaca!

Sinopsis Singkat Film Siberia Trespass

Film Trespass bercerita tentang sepasang suami istri yang mendapatkan masalah karena ditahan oleh sekelompok perampok yang bengis dan kejam. Motif penahanan tersebut adalah sejumlah uang yang digunakan sebagai tebusan.

Situasi penahanan yang berlangsung menjadi semakin rumit dan juga mengerikan. Pasalnya, ada pengkhianatan dan penipuan yang terjadi selama sepasang suami istri tersebut ditawan.

Di dalam film tersebut dikisahkan bahwa Kyle Miller merupakan seorang pengusaha berlian yang kaya raya. Ia memiliki kebiasaan berbicara dengan sangat cepat. Suatu ketika saat ia sedang berjalan ke rumah mewah yang ia miliki di daerah Louisiana, ada telepon yang masuk dari klien yang membuatnya terlibat dalam sebuah pembicaraan yang serius.

Kyle sendiri tinggal di rumah mewah tersebut bersama istrinya yang bernama Sarah dan putri yang sudah beranjak dewasa bernama Avery.

Ketika Kyle akan pergi dari rumah mewah yang ia miliki guna melakukan transaksi bisnis dengan klien, rumah mansion yang ia miliki secara tiba-tiba diserang oleh sekelompok perampok yang menyamar sebagai petugas polisi.

Para perampok tersebut memberi tahu bahwa mereka sudah memata-matai Kyle dan Sarah sejak beberapa waktu sebelumnya. Bahkan, kelompok perampok yang bersenjata lengkap tersebut sudah mengetahui bahwa di dalam rumah Kyle dan Sarah tersebut terdapat sejumlah uang tunai dan berlian yang cukup banyak dan disembunyikan di tempat rahasia.

Kyle dan Sarah pun sangat ketakutan terhadap sekelompok perampok tersebut. Adanya senjata yang dibawa oleh perampok membuat sepasang suami istri ini tidak bisa berbuat apa-apa karena kehidupan mereka sangat terancam.

Para perampok pun berusaha mencari di mana uang dan perhiasan berlian yang dimiliki disembunyikan. Mereka menyusuri setiap sudut rumah yang dimiliki sepasang suami istri tersebut untuk menemukan harta mereka.

Lantas, apakah perampok tadi berhasil menemukan harta keluarga yang disimpan dan bagaimana nasib Kyle serta istrinya Sarah? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan menonton film Trespass!

Fakta Menarik Selama Proses Syuting Film

Selain jalan cerita yang sangat menarik, film Trespass memiliki kisah unik di balik proses syuting yang dilakukan. Pasalnya, proses syuting tersebut sempat dihentikan sementara waktu. Hal ini dilakukan karena tokoh utama yaitu Nicolas Cage sempat meminta adanya perubahan karakter yang ia mainkan.

Namun, setelah beberapa waktu berdiskusi, akhirnya ia setuju dan bersedia untuk melanjutkan peran sebagai Kyle Miller dalam film tersebut. Tidak hanya itu, Trespass juga menjadi film terakhir bagi Joel Schumacher sebagai seorang sutradara sebelum akhirnya ia menghembuskan napas terakhir di tahun 2020 yang lalu. 

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.