Sinopsis Film Thailand The Trek Tayang Malam Ini

Iskandarnote.com Film Thailand The Trek Selain terkenal dengan film horror komedi, Thailand juga banya menyuguhkan film thriller. Salah satu yang tengah ramai di media sosial adalah The Trek yang bakal tayang pada program Sinema Horor Asia ANTV. Sinopsis film Thailand The Trek pun sudah mulai diburu netizen.

Ya, meski film yang juga populer dengan judul Dong Phayaa Fai ini sudah rilis pada 20 tahun lalu, tepatnya pada 24 Juli 2002, namun antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film horror Thailand ini cukup besar.

Film yang dibintangi oleh beberapa artis papan atas Thailand, seperti Smuthkochorn, Eilidlh MacQueen, Paul Visut Carey, Supaksorn Caimongkol, dan Manaswee Krittanookul ini mengisahkan tentang kelompok pelindung gajah yang mengalami hal mengerikan dalam misinya.

Untuk lebih jelasnya, simak sinopsis film Thailand The Trek di bawah ini.

Sinopsis Film Thailand The Trek

Kisah dimulai dari laporan terkait penemuan gajah Asia yang langka dan unik. Laporan tersebut seketika menarik perhatian Kochaban Club (sebuah kelompok perlindungan gajah) untuk mencari binatang tersebut.

Pencarian tersebut dilakukan di alam liar bersama dengan peneliti asing. Awalnya pencarian berjalan normal, namun lambat laun mereka menyadari bahwa hutan tempat mereka mencari spesies unik tersebut adalah ladang bahaya.

Berbagai ancaman seperti makluk mematikan, penyelundupan narkoba dan kasus mengejutkan lain banyak ditemukan di dalam hutan.

Kejadian demi kejadian buruk pun mereka alami hingga membuat misi utama mereka seakan terlupakan. Di sini mereka kemudian tersadar mengapa warga lokal enggan memberi pendampingan pada kelompok tersebut.

Ketakutan terus menyelimuti benak setiap anggota peneliti. Namun di sisi lain mereka harus bertahan hidup. Sebab, rentetan kejadian aneh yang mereka alami selama di hutan seakan menginginkan nyawa mereka.

Ya, misi penelitian dan pencarian spesies langka berubah menjadi sebuah perjalanan mengerikan yang menjadikan nyawa sebagai taruhannya.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan cerita selengkapnya dan akhir dari perjalanan mengerikan ini, kamu bisa stay tune di ANTV untuk menyaksikan film The Trek sub Indo.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.