Sinopsis Komik Aku Akan Hidup Sebagai Antagonis

Iskandarnote.com Meski dunia masih dilanda pandemi, namun hal ini tak menghambat para insan kreatif untuk menerbitkan karya-karyanya. Termasuk dalam industri komik Korea Selatan atau yang lebih sering disebut manhwa. Nah, salah satu judul manhwa yang tak boleh kamu lewatkan adalah I Will Live as an Antagonis.

Komik yang juga terkenal dengan judul Aku Akan Hidup Sebagai Antagonis ini mengusung cerita yang dukup ‘dark’ dengan sentuhan tema slice life yang cukup kental serta sentuhan kisah romance.

Sinopsis I Will Live as an Antagonis Manhwa

Dalam kehidupan terdahulu, aku (tokoh utama) adalah sosok dengan hati lembut dan bersih. Namun bagaimana bisa aku bereinkarnasi menjadi sosok antagonis, seseorang yang berani melakukan percobaan pembunuhan pada orang lain.

Untuk menghindari hal-hal buruk yang tidak aku inginkan, aku memutuskan untuk pindak ke suatu tempat yang tenang. Di sanalah nantinya aku akan bersenang-senang dan menikmati hidup baruku. Begitu yang ku pikirkan ketika menyadari kepribadian baruku.

Tapi takdir berkata lain, aku justru diusir ke sebuah desa yang berada di ujung utara. Sebuah desa dengan dengan hawa sangat dingin, dan ini adalah bentuk hukuman terhadapku.

Sebelum mati kedinginan, aku berusaha menyalakan perapian di sini dengan cara memanggil penyihir agung yang memiliki api biru.

Namun aneh, setelah perapian menyala, mengapa penyihir agung masih di sini? Bukankah tugasnya telah selesai.

Ternyata, penyihir agung telah memaksaku menyepakati kontrak seumur hidup. Ia telah menyalakan perapian untuk selamanya, dan yang harus bertanggung jawab terhadap hal ini adalah aku.

Di sisi lain, aku bertemu dengan iblis berwujud anjing besar. Tak disangka, iblis inilah yang berhasil membuat hatiku jatuh cinta.

Kisah cinta pemeran utama dan iblis berwujud anjing besar itu pun menjadi bumbu-bumbu romance di anime dalam I Will Live as an Antagonis manhwa.

Nah, buat kamu yang mau baca  komik terbaru ini, bisa langsung mencarinya dengan kata kunci I’ll Just Live on as a Villainess atau Aku Akan Hidup Sebagai Antagonis judul Inggris.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.