Sinopsis Manga Attack On Titan Season 4 Chapter 139

Sinopsis Manga Attack On Titan Season 4 Chapter 139

Iskandarnote.com Pada kesempatan kali ini admin akan membahas ending dari manga Attack on Titan yang berakhir pada chapter 139 .

sebelum masuk pembahasan lebih jauh admin akan katakan ending ini diluar ekspektasi dan jujur membuat admin kecewa dan banyaknya plot hole dan plot Armor yang nggak masuk akal.

Menurut admin ending ini hanya memperoleh nilai 6 dari 10 .

Tapi apa alasannya nah, Mari kita bahas aja

Sinopsis Manga Attack On Titan Season 4 Chapter 139

Sin dibuka yang memperlihatkan Eren dan Armin kecil duduk di pinggir kali yang ada di shiganshina.

Cuma mereka berdua sepertinya ini adalah dunia Path di mana Armin diajak masuk ke dalamnya dalam bentuk memori dan bentuk masih anak anak entah apa yang mereka bicarakan nanti akan admin bahas setelah sub English nya keluar ya.

Nah selanjutnya ia membawa Armin melihat pemandangan gunung meletus seperti apa yang dimimpikan Eren dan Armin Saat dirinya kecil.

Eren menjelaskan bahwa yang menghentikan Ymir atau yang membuat Ymir menjadi budak selama 2000 tahun ini adalah karena raja Fritz itu semua karena cinta Ymir menderita karena cintanya dengan raja dan sebenarnya rasa menderita Ymir itu akhirnya terlepas setelah Mikasa membunuh Eren di chapter 138 kemarin.

Inilah yang menjelaskan Kenapa Ymir tersenyum karena melihat Mikasa adalah suatu tindakan yang dari dulu ia ingin lakukan yaitu membunuh raja Fritz orang yang ia cintai namun ia tidak bisa makanya ia melarikan diri ke dunia Path dan menunggu selama 2000 tahun demi melihat momen Mikasa membunuh orang yang ia cintai

Eren juga menjelaskan bahwa kekuatan founding Titan nya bisa mengendalikan masa lalu sebagai bukti dialah yang mengendalikan Titan Dina Fritz alias mail titan saat itu dan memakan ibunya sendiri.

Baca Juga :   Cara Nonton Film Bioskop Online Gratis Di Telegram

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *