SNL Korea NCT 127 Sub Indonesia, Mark-Taeyong Jadi Robot!

NCT 127 Sub Indonesia

Iskandarnote.com Bukan hanya viral di Korea, SNL yang diperankan NCT 127 juga berhasil membuat heboh fansnya di Indonesia. Kesempatan tersebut digunakan NTC untuk mempromosikan album “Sticker” sekaligus sebagai bentuk hadiah untuk para fans. Tak heran jika kemudian banyak para fans yang mencari video SNL Korea NCT 127 sub Indonesia.

Berikut akan kami berikan link videonya untuk kamu para NCTzen.

Keseruan dari SNL Korea NCT 127 Sub Indonesia

Sebelumnya, bagi kamu yang belum mengetahui apa itu SNL, ini adalah Saturday Night Live, sebuah acara komedi televisi paling populer di Korea yang mirip dengan show SNL yang ada di Amerika.

Grup idol besutan SM Entertainment ini merupakan boyband pertama yang menjadi bintang tamu  dalam program komedi larut malam tersebut. Isinya bukan sekadar interview atau adu akting biasa, para lelaki muda ganteng ini berhasil mengejutkan para fans dengan pertunjukan yang tidak biasa.

Apa sih yang menghebohkan hingga banyak yang mencari versi sub Indo video SNL tersebut?

  1. Program NCT 127 Bakal Jadi Pacar Impian Fans

Dalam waktu 3 menit, Mark, Jaehyun, Doyoung, Jungwoo, Taeyong, Yuta, Taeil, Johnny, dan Haechan bertransformasi menjadi pacar selama 3 menit dalam “3 Minutes Boyfiend” SNL. Beberapa peran yang membuat fans makin gemas dengan NCT 127 adalah flirting, aegyo hingga backhug! Kamu bisa melihatnya dengan puas hanya di SNL Korea NCT 127 sub Indonesia.   

  • Johnny Tampil Macho, Jaehyun Jadi Kak Seto

Mungkin para NCTzen akan pingsan jika mendengar hal ini, karena dalam SNL Korea, Johnny menampilkan otot perutnya yang seksi. Sementara di lain segmen, Jaehyun si ganteng tampil dengan rambut pendek yang disebut netizen mirip Kak Seto hingga Wendi dalam sinetron ABG Jadi Manten.

  • Lucunya Robot Mark dan Taeyong
Baca Juga :   Angelina Jolie Tampil sebagai Pahlawan Super di First Look at Marvel's The Eternals

Ini dia yang paling banyak dicari, apalagi kalau bukan aksi Taeyong dan Mark yang berperan sebagai robot. Para penonton terbahak-bahak mendengar aksi mereka yang bergerak seperti robot dalam wujud manusia tampan.

Tidak sabar ingin menonton videonya? Cari linknya di bawah ini.

Link Video SNL Korea NCT 127 Sub Indonesia

Acara SNL Korea NCT 127 yang tayang di GupangPlay App ini saat ini sudah banyak bermunculan di YouTube dan beberapa media sosial lain. Video paling lengkap yang memiliki subtitle bahasa Indonesia ada di tautan berikut.

>> SNL Korea NCT 127 Sub Indo<<

Untuk mengakses video Mark dan Taeyong bisa kamu tonton melalui link berikut.

>> SNL Korea NCT 127 Taeyong dan Mark Robot<<

Dalam video terlihat jelas betapa kedua idol NCT 127 tampil lucu layaknya pelawak. Banyak penonton yang terhibur dengan penampilan mereka.

Segera akses tautan-tautan video tersebut agar kamu bisa saling berbagi pengalaman menonton SNL Korea NCT 127 kepada teman-teman NCTzen.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link