Solo Leveling Chapter 156 Bahasa Indonesia Harus Diundur

Iskandarnote.com Bagi para penggemar komik Korea Solo Leveling tampaknya harus sedikit menelan kecewa, pasalnya jawal rilis Solo Leveling chapter 156 bahasa Indonesia terpaksa harus diundur.

Manhwa yang seharusnya sudah bisa kamu baca pada hari ini, terpaksa harus diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Meski begitu, penggemar tak perlu khawatir, sebab DnC telah mengumumkan bahwa penyebab pengunduran jadwal rilis manhwa Solo Leveling chapter 156 dikarenakan sang ilustrator sedang sakit.

Bocoran Solo Leveling Chapter 156 Bahasa Indonesia

Walaupun sepertinya pengunduran jadwal rilisan chapter 156 tidak akan lama, namun penggemar sudah terlanjur dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita Solo Leveling komikcast chapter 155.

Kisah Sung Jin Woo yang masih menggantung membuat para penggemarnya tidak sabar ingin mengetahui bagaimana kelanjutan perjuangan hunter terlemah ini.

Meski sudah dicap sebagai hunter terlemah, namun ia masih berusaha keras untuk menjadi hunter S-Rank terkuat.

Kejadian 10 tahun lalu, ketika “Gerbang” perhubung dunia monster dan dunia manusia terbuka juga sangat berpengaruh pada perjuangannya. Di mana gerbang tersebut membuka kesempatan untuk manusia biasa menerima kekuatan untuk berburu monster di Gerbang.

Nonton Manhwa Solo Leveling Chapter 156 Sub Indo

Sayangnya, sampai saat ini link baca manhwa Solo Leveling masih sangat terbatas dan mengalami keterlambatan. Bahkan, di platform seperti Komikcast, kamu baru bisa membaca Solo Leveling chapter 153.

Keterlambatan ini membuat para fans sedikit ‘gerah’ dan terus mencari tahu sinopsis Solo Leveling kiryuu.

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin membaca kelanjutan kisah Sung Jin Woo, sabar sebentar ya dan selalu update berita terbaru untuk mendapatkan link baca manhwa Solo Leveling gratis.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa baca The Beginning After The End sub Indo, manhwa bergenre action yang mengisahkan tentang perjalanan reinkarnasi seorang raja bernama Grey.

Di kehidupan selanjutnya, ia justru terlahir kembali dalam keluarga biasa saja dan harus menjalani hidup yang sangat berbeda. Perjuangannya menghadapi kehidupan barunya juga cukup seru dengan konflik-konflik yang tak bisa terelakkan. 

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *