Solusi Mengatasi Samsung A50 dan A50s Hang

mengatasi Samsung A50 hang

Mengatasi Samsung Galaxy A50 yang hang. Halo sobat Selamat datang kembali di blog saya kali ini saya akan memberikan tutorial Bagaimana mengatasi Samsung Galaxy A50 anda yang sedang hang.

Mungkin kalian agak bingung ya Kenapa Samsung Galaxy A50 yang katanya memiliki banyak kelebihan cukup keren ini tiba-tiba hang.

Jika kalian membeli HP Samsung Galaxy A50 atau a50s masih dalam masa garansi, sebaiknya Anda tukarkan saja hp-nya. Karena kemungkinan hp yang anda beli merupakan HP yang gagal produksi atau reject.

Salah satu yang menjadi salah satu penyebabnya dikarenakan oleh bug software yaitu di mana jika anda melakukan upgrade OS terjadi kesalahan.

Namun saya tekankan kembali, jika HP anda masih dalam masa garansi sebaiknya datang ke customer Samsung untuk melakukan penukaran dengan HP Samsung yang baru.

Namun jika HP anda sudah lama dan masa garansinya sudah tidak berlaku, maka ada beberapa cara yang bisa anda lakukan seperti dibawah ini.

Cara mengatasi Samsung Galaxy A50 hang

1. Silahkan coba tekan dan tahan beberapa detik tombol power + volume down secara bersamaan, itu fungsinya buat force restart.

2. Jika tampilan Mode Pemeliharaan Boot muncul.

3. Kemudian pilih menu Boot Normal dengan tombol volume

4. Silahkan tunggu sampai 90 detik sampai proses reset selesai.

5. Tunggu beberapa menit, hingga layar HP nyala dengan normal kembali.

Namun Jika HP galaxy a50 anda masih hang, sebaiknya bawa ke konter terdekat atau ke service center Samsung terdekat.

Mau Aman? Bagikan:

Tinggalkan komentar