Spesifikasi dan Harga Terbaru Poco C40

Iskandarnote.com Harga Terbaru Poco C40 – Siapa yang tidak tahu dengan merek smartphone Poco?  Poco merupakan salah satu merek smartphone Android yang memiliki banyak keunggulan dengan harga terjangkau. Nah, pada 5 September 2022 nanti, Poco akan merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Poco C40. Spesifikasi dan harga terbaru Poco C40 pun mulai dicari netizen Indo.

Poco C40 ini nantinya akan menjadi seri C pertama yang hadir di tanah air dari merek Poco. Sebelum seri C ini keluar, Poco sudah megeluarkan tiga seri yang berbeda, yaitu seri F, seri X dan seri M.

Pada seri terbaru ini terdapat beberapa upgrade dari seri sebelumnya, seperti pada ukuran layar yang lebih besar dan baterai yang besar. Ukuran layar besar yang terdapat pada Poco C40 ini bertujuan untuk mengoptimalkan kepuasan dalam mengaksess berbagai platform entertainment.

Untuk Poco C40 nantinya akan dibekali oleh layar LCD IPS 6,7 inci yang menghasilkan resolusi HD+ 720 x 1560 piksel dengan kecepatan refresh 60Hz. Poco C40 ini juga dibekali dengan chipset entry-level JLQ JR510 dengan pilihan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Dalam Poco C40 juga tertanam baterai yang besar yaitu 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya 18watt. Pada smartphone ini juga terdapat pemindai sidik jari yang di bagian belakang smartphone.

Untuk kamera yang ada pada Poco C40 sudah dual camera, yaitu 50 MP kamera utama dan 2 MP kamera sekunder. Untuk kamera depan dari Poco C40 ini sudah dilengkapi dengan lensa 5MP yang bisa digunakan untuk menghasilkan foto atau video yang cukup detail.

Untuk varian warna dari smartphone ini ada 3 yaitu warna hitam, warna hijau, dan warna kuning. Poco C40 ini juga dilengkapi dengan jack audio 3.5 mm, support 4G dan pengisian daya dalam kotak 10watt.

Gimana spesifikasi yang ditawarkan smartphone Poco C40? Untuk kamu yang sudah tergiur untuk membeli Pcoc C40, harga dari Poco C40 di pasar Eropa mulai 169,9 Euro atau 2,5 juta untuk varian RAM 3 GB dan internal 32 GB dan 189,9 Euro atau 2,8 juta untuk varian RAM 4 GB dan internal 64 GB.

Semoga informasi di atas  bermanfaat, terimakasih.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.