Spesifikasi Yamaha Fazzio, Full Teknologi Kekinian!

Iskandarnote.com Spesifikasi Yamaha Fazzio Terbaru -Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan skuter baru asal pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menawarkan desain klasik. Skuter terbaru Yamaha ini juga hadir dengan berbagai teknologi canggih.

Berbekal teknologi terkini yang diusungnya, tak heran jika dalam waktu singkat skuter ini sudah terjual hingga 1.000 unit di seluruh Indonesia.

Skuter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sendiri memiliki dua tipe yang kekinian, yaitu NEO dan LUX. Tentunya dua tipe tersebut bisa mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri.

Beberapa teknologi mumpuni yang bisa kamu temukan pada skuter trendi ini adalah speedometer digital, lampu LED, double hook carabiner, dan smart key alias keyless. Selain fitur tersebut, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki fitur-fitur unggulan yang sebelumnya sudah dipakai di ALL New Aerox, ALL New Nmax dan R15 Connected.

Sementara fitur barunya adalah Yamaha Motorcycle Connect yang bisa di sambungka ke ponsel lewat aplikasi Y-Connect. Dan dalam dunia skutik Yamaha, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan skutik pertama di kelas 125cc yang memakai Y-Connect.

Dengan menggunakan Y-Connect para pengguna akan mendapat update notifikasi telepon dan pesan, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battry/Accu), lokasi parkir, notifikasi malfunction, dan informasi konsumsi bahan bakar.

Mesin yang dimiliki Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan 12cc yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Star (EPAS) dan tenaga yang dihasikan dari mesin.

Tenaga yang dihasilkan membuat akselerasi awal lebih halus dan powerfull, khususnya ketika membawa penumpang, jalan menanjak, dan ketika membawa barang. Selain itu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga dilengkapi dengan One Push Start yang memuat mesin cepat menyala serta Stop & Start System yang bisa mematikan mesin secara otomatis selama lima detik.

Untuk kapasitas bagasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bisa dibilang longgar karena bisa menampung hingga 17,8liter. Kapasitas tangki bahan bakarnya adalah 5,1 liter sehingga dapat dipakai untuk perjalanan cukup jauh.

Itu adalah spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, skuter terbaru Yamaha yang hadir dengan segudang kelebihan. Tertarik untuk mendapatkannya? Kamu bisa menyiapkan budget sekitar 20 jutaan untuk mendapatkan Yamaha Fazio 2022 atau setara harga Honda Scoopy 2022.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.