Spoiler Komik Boruto Chapter 67 Sub Indonesia Mangaplus

Iskandarnote.com Komik Boruto Chapter 67 -Sebagai pecinta anime, tentu kamu sudah tidak asing dengan situs MangaPlus. Situs baca komik ini dikenal sebagai gudangnya komik terbaru dan terupdate. Nah, salah satu anime yang tayang di situs MangaPlus Shuisha adalah Komik Boruto, yang kini telah mencapai episode ke-67.

Komik boruto chapter 67 sub Indonesia MangaPlus ini sudah rilis pada Minggu, 20 Februari 2022. Para penggemar serial komik Boruto pastinya tidak sabra lagi untuk melihat kelanjutan dari cerita pertempuran Boruto dan kawan-kawannya melawan Code.

Situs MangaPlus Shuisha meliris manga Boruto Naruto Next Generation Chapter 67 yang menggunakan subtitle Indonesia pada jam 22:00. Pada chapter 67 ini, penulis menggunakan judul “KERETAKAN” yang pada cover menampilkan sosok Eida dengan gaya rambut yang terurai.

Code memberi kabar kepada Eida bahwa Boruto telah mati, dan Eida pun mengingatkan kepada Code untuk tidak menukar Boruto dengan Kawaki menjadi tumbal Jubi. Sebelum itu, Naruto melihat anaknya tergeletak dan langsung ia bergegas untuk mengedong dan berteriak memanggil namanya.

Setelah mendengar ucapan Eida, Code pun kemudian memutuskan untuk kembali ke markas dan melepaskan Shikamaru. Namun setelah melepaskan Shikimaru, tiba-tiba sabuknya menyusut yang ternyata dikecilkan Kawaki menggunakan Sukunahikona.

Tak lama setelah dibebaskan, Shikimaru langsung bergegas menuju ke tempat Naruto yang masih mengendong Boruto dan memanggil-manggil namanya. Setelah sampai, Shikimaru langsung merangkul Naruto yang syok dan coba untuk menenangkannya.

Sembari menenagkan Naruto, Shikimaru mengatakan bahwa saat ini Kawaki sedang bertarung melawan Code. Shikimaru juga mencoba meyakinkan Naruto bahwa ini bisa dijadikan sebagai kesempatan untuk mengalahkan Code. Namun Naruto tetap melihat wajah Boruto dan seakan tidak peduli dengan ucapan Shikimaru.

Di sisi lain, saat pertarungan antara Kawaki dan Code, Code kewalahan dan hampir dibuat mundur oleh Kawaki. Dengan kekuatan yang ada dan tidak ada pilihan lain, Code pun menarik Daemon dari sabuk di kepalanya.

Dengan dikeluarkannya Daemon yang memiliki kemampuan refleksi, Kawaki pun pingsan karena terkena serangannya sendiri. Saat melihat Kawaki tidak sadarkan diri, Naruto dan Shikimaru sangat terkejut. Eida pun ikut marah kepada Code yang telah membahayakan Kawaki dan menyeret adiknya.

Itu adalah sedikit spoiler komik Boruto chapter 67 sub Indonesia Mangaplus, dan untuk membaca cerita lengkapnya bisa langsung ke website MangaPlus. Kamu juga bisa baca komik Boruto chapter 63 sub indonesia Mangaplus dan beberapa situs lain seperti Komindo dan Mangaku.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.