Spoiler Manga One Piece 1016 yang Akan Tayang 13 Juni 2021 Mendatang

akhir manga One Piece 1016

Iskandarnote.com Buat Kalian One Piece lovers tampaknya sudah tak sabar menantikan manga One Piece 1016 yang rencananya akan dirilis pada 13 Juni 2021 mendatang. Kekalahan Luffy dari Kaido membuat antusiasme penggemar semakin meledak dan tak sabar untuk menyaksikan seri terbaru One Piece.

Pada episode terbarunya ini, diceritakan bahwa pasukan Kaido banyak yang membelot. Bahkan, tak sedikit diantara mereka yang berbalik arah dan membeli Luffy.

Sementara itu, Nami yang tengah bertempur dengan Ulti tampak sekarat di tengah pertarungan. Namun, tiba-tiba muncul bantuan yang membuat Nami kembali bangkit dan mendapatkan kemenangan.

Kira-kira kejutan apa saja yang akan kamu dapatkan di manga One Piece 1016 ini? Yuk intip One Piece 1016 spoilers reddit di bawah ini.

Pasukan Kaido Membelot

Setelah Luffy dan krunya bertarung mati-matian, para pasukan Kaido memberontak untuk berbalik membela Luffy. Kejadian ini berawal ketika modus Otama untuk mengendalikan pasukan Kaido diketahui. Pasukan ini kedapatan mendukung seluruh aliansi Luffy dan berani melawan Kaido serta Big Mom.

Bisa dipastikan, pemberontakan pasukan ini bakal menjadi titik terang peperangan di Onigashima. Sehingga, Luffy dan kru bajak lautnya akan bertarung dengan kekutan yang seimbang.

Nami Menjadi Pemenang

Pada manga One Piece 1015 Komiku, diketahui nyawa Nami sudah berada di ujung tanduk. Kekuatan Ulti yang tampak lebih dominan membuat Nami kehabisan tenaga dan sudah berada di jurang kekalahan.

Beberapa serangan telak juga diluncurkan oleh Ulti untuk menghancurkan Nami. Namun, dalam beberapa saat saja, kondisi ini langsung berbanding terbalik.

Nami yang mendapat bantuan dari Zeus akhirnya bisa mengendalikan pertempuran. Keduanya bekerjasama dengan epic untuk mengalahkan Ulti.

Baca Juga :   Komik Springtime For Blossom Sub Indo

Di episode 1016 ini, Nami sudah dipastikan akan menjadi pemenang berkat kekuatan Zeus yang menyatu dengan Clima Tact, dan membuat musuh bisa terbakar dalam seketika.

Masuk ke bagian akhir manga One Piece 1016, Bao Huang mengumumkan pada Tama dan seluruh anggota pulau Onigashima atas keberhasilan dan kemenangan aliansi bajak laut bertopi Jerami ini.

Di sisi lain, Yamato ternyata masih menyimpan keinginan untuk bersatu kembali dengan Kaido.

Penasaran bagaimana cerita selengkapnya? Kamu bisa baca manga One Piece 1016 di Mangaku mulai 13 Juni 2021 mendatang.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *