Spoiler The Beginning After the End Chapter 106 Bahasa Indonesia

Iskandarnote.com Setelah beberapa waktu dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari The Beginning After the End chapter 105, akhirnya tanggal rilis TBATE chapter 6 resmi diumumkan.

Komik The Beginning After the End chapter 106 bahasa Indonesia akan rilis secara resmi pada 22 Mei besok melalui situs resminya.

Pada chapter sebelumnya, diceritakan bahwa Kathyln telah meminta maaf pada Arthur atas perbuatan keluarganya beberapa tahun silam. Mewakili keluarganya, ia mengaku sangat menyesal, sekaligus sangat kecewa dengan tindakan ayah serta kakaknya baru-baru ini.

Di sisi lain, Arthur sempat salah paham dan mengira jika Kathyln akan mengungkapkan cinta padanya. Namun yang didapatinya berbeda, dan Arthur pun pamit untuk masuk kelas. Usai kelas selesai, Arthur bertemu dengan Tessia, gadis yang pernah mengungkapkan perasaannya.

Spoiler The Beginning After the End Chapter 106

Masuk pada chapter 106, ayah Arthur masih dibuat bingung dengan keadaan. Perasaan gugup dan canggung tak bisa disembunyikannya. Ego yang terlalu besar juga masih menguasai dirinya, bahwa Arthur darah dagingnya sendiri kini mengetahui kenyataan sebenarnya.

Kedewasaan Arthur dalam bersikap dan mengambil keputusan seakan membuat ayahnya sendiri takut kehilangan harga dirinya. Rasa ego dalam hatinya telah membuat sang ayah terjebak dalam perasaan kacau yang membuatnya berpikir, bukankah sebaiknya Arthur tetap merahasiakan fakta tersebut?

Pertarungan dengan logika sendiri pun semakin menjadi-jadi, mengapa batin ayahnya sangat sulit menerima kenyataan bahwa darah dagingnya sendiri sangat mengesankan. 

Tetapi, Arthur seakan tidak peduli dengan kebingungan dan ‘penolakan’ ayahnya. Sikap manisnya terus ditunjukan. Kala itu, ia memberi sebuah hadiah untuk keluarga Leywin.

Melalui tetua Rinia, ayah Arthur seakan tersentak dengan ego yang terus bergelud dalam hatinya. Tatapan tetua Rinia seakan menghantam hatinya begitu keras, dan membuat ayah Arthur kembali memikirkan keistimewaan anaknya.

Bagaimana mungkin anak seusia Arthur memiliki kedewasaan dan pemikiran yang begitu matang. Akankah hal ini melukai harga diri ayahnya sendiri?

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Kamu bisa baca baca komik The Beginning After the End chapter 105 bahasa Indonesia kembali, dan lanjut ke chapter 6 untuk mendapatkan keseruan ceritanya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.