Spy X Family Episode 3 Sub Indo

Iskandarnote.com Spy X Family Episode 3 Serial baru kembali meramaikan industri anime Jepang. Ya, anime berjudul Spy X Family ini disebut-sebut mengusung cerita yang sangat seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Spy X Family sendiri merupakan seri manga karya Tatsuya Endo. Nah, pekan ini Spy X Family sudah tayang dalam versi anime dan bisa kamu saksikan melalui aplikas nonton anime Jepang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Anime Spy X Family pun menjadi trending di Jepang dan Indonesia. Alasannya tidak lain yaitu karena genre dan cerita yang disuguhkan. Di mana kamu akan menemui anime bergenre komedi dengan penyampaian yang begitu menggelitik.

Kisahnya sendiri tentang Loid, seorang mata-mata yang dituntut untuk membuat keluarga palsu demi misinya.

Nah, pada akhir pekan ini, Spy X Family episode 3 sub Indo sudah bisa kamu saksikan. Tapi bagi kamu yang penasaran dengan alur cerita lengkap dari Anime Spy X Familiki ini, simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsi Spy X Family

Spy X Family ini menceritakan tentang Twilight yang ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah misi tersulit. Salah satu bagian dari misi tersebut adalah Twilight harus menikah dan memiliki seorang anak yang nantinya bisa mendekati targetnya. 

Twilight pun berhasil        mengangkat seorang anak yang bernama Anya, namun ia masih kebingungan untuk menemukan kandidat istri pasti untuk menjalankan misinya. Loid pun meminta bantuan kepada salah satu rekannya untuk mengumpulkan daftar wanita single di kotanya.

Namun, hal tersebut tidak membuat Loid menemukan kandidat calon istri palsu yang cocok dengannya. Akhirnya ia memutuskan membuat baju untuk Anya terlebih dahulu. Tanpa disangka, di tempat Loid mengukur baju, ia bertemu dengan Yor Briar untuk pertama kalinya.

Di mana Yor saat itu bermaksud ingin memperbaiki gaunnya yang rusak setelah menyelesaikan sebuah misi pembunuhan. Namun, siapa sangka ternyata Loid jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yor. Loid pun melirik Yor tetapi Yor menyadarinya hingga menanyakan maksud Loid terus meliriknya.

Akhirnya, Loid pun berniat untuk menjadikan Yor sebagai istri palsu, begitu pun dengan Yor yang ingin menjadikan Loid sebagai pacar palsu untuk menutupi kesalahannya yang pernah melakukan misi pembunuhan.

Dengan demikian, Loid dan Yor pun menggelar sebuah pernikahan secara resmi melalui salah satu rekannya dan ia berhasil mendapatkan surat nikah palsu. Setelah itu, Yor pindah bersama keluarganya ke rumah Loid. Tentu saja, Anya merasa sangat senang dengan keluarga tersebut.

Sementara untuk melancarkan misinya, Loid pun mulai melatih Anya dan Yor untuk mengikuti tes wawancara di akademik Eden.

Lantas, apakah Anya akan diterima di salah satu akademik Eden ternama, dan apakah misi Loid akan berjalan dengan lancar?

Untuk mengetahui kelanjutan cerita sudah bisa kamu menyaksikan Spy X Family episode 3 sub Indo pada hari sabtu, 23 April 2022 pukul 22.00 WIB melalui iQiyi atau bilibili.tv.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.