Streaming Move to Heaven Sub Indo Gratis

Iskandarnote.com Netflix kembali memanjakan pelanggannya dengan serial original yang diproduksi di Korea Selatan, Move to Heaven. Drakor ini sudah tayang secara resmi di Netflix sejak 14 Mei 2021 lalu.

Move to Heaven sendiri merupakan sebuah drama yang terinspirasi oleh esai nonfiksi karya Kim Sae Byul yang berjudul “Things Left Behind”. Menggandeng Lee Jae Wook dan Ji Jin Hee sebagai bintang utama, drama yang ditulis oleh Yoon Ji Ryun ini menjanjikan kejutan-kejutan manis di setiap episodenya.

Serial original Netflix ini rencananya bakal tayang dalam 10 episode.

Sinopsis Move to Heaven

Move to Heaven adalah sebuah drama yang mengusung tema slice life dengan banyak adegan menyayat hati. Kisahnya dimulai ketika kehidupan Jo Sang Gu (Lee Je Hoon) hancur karena dirinya ditetapkan menjadi narapidana. Setelah bebas dari penjara, tiba-tiba ia harus menjadi wali dari Han Gu Ru (Tang Jun Sang), keponakannya yang mengidap sindrom Asperger.

Kehidupan keduanya dilanjutkan dengan bekerja di perusahaan Move to Heaven sebagai “pembersih trauma”. Sebuah pekerjaan yang mengharuskan orang-orang membersihkan suatu tempat kejadian perkara, serta menata kembali barang-barang milik orang orang sudah meninggal.

Melalui perusahaan dan pekerjaan yang dijalaninya, baik Jo Sang Gu maupun Han Gu Ru banyak belajar mengenai arti kehidupan, kematian, komunikasi dan pentingnya keluarga dalam hidup ini.

Cara Streaming Move to Heaven Sub Indo

Seperti yang sudah disinggung di atas, terhitung sejak 14 Mei 2021 lalu kamu sudah bisa streaming Move to Heaven melalui platfom Netflix. Tentunya untuk streaming di platform resmi ini kamu harus berlangganan paket terlebih dahulu.

Nah, buat kamu yang tak mau menggeluarkan budget untuk paket langganan Netflix, alternatif lain yang bisa dicoba adalah nonton drama Move to Heaven sub Indo melalui situs ilegal seperti Dramaqu.

Meski pun bisa diakses gratis dan tanpa registrasi, Move to Heaven Dramaqu juga sudah dilengkapi dengan sub Indo. Hanya saja, kamu tetap harus berhati-hati saat mengakses situs ilegal seperti ini, karena privasi data yang kurang aman, dan kemungkinan serangan malware dari iklan direct url yang muncul.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.